I.L.U. Upin & Ipin

‘Haii… saye Upin. dan ini adik saye, Ipin !! Haiiiyyy.. Ini kisah kami bedue..!!’

yes! guee suukkaaaa bgd sama Upin & Ipin. itu lho sinetron animasi Ramadhan  Malaysia yang cuma 5 menit. lucuu bgd! lo mesti bgd nonton tau ga!? actually, karena bahasanya yang kontras sama bahasa kita sih. kayak kalo indonesia : “Sangat senang”. kalo Malaysia : “Seronok sangat(*seronok=senang”. kebalik baik gitu deh. ahahahaha. terusnya logatnya itu lho, bikin pengen ketawa ajj. ahahaha. terus kalo biasanya kan disekolah, kalo gurunya masuk kelas bilangnya “siap berdiri ! (berdiri) beri salam.. ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH..”. nah kalo tk nya si Upin Ipin, “Banguuunn….. (Berdiri) selamat pagi cikgu..! (dng gaya dan nada yg aneh)” dhoo! lucu dah pokonya.

selain itu, Upin dan Ipin, karakter 2 anak kembar yang gila ayam, apalagi si Ipin. mereka masih tk gitu. tinggal bersama nenek dan kakaknya, kak ros. usiill bgd, kadang soktau, suka iya-iya ajj, suka ikut-ikutan, tapii salaing menyanyangi. kalo kak ros ituu sukanya ngerjain si Upin dan Ipin ituu. abis mereka gampang diboongin sih. tapi kak ros juga suka marah-marah sama mereka, tapii dia sayang kok sama mereka. neneknya sangat memanjakan cucunya dan sering banget memberikan wejangan-wejangan tentang puasa gitu deh. terus ada si Mail, temen Upin Ipin yang doyaan jualan. apaaa ja dijualin ama dia. tapi ga pernah puasa karna katanya ga tahan. ckckckck. ada Rajoo yang orang India-Malaysia yang pikirannya jajan muluu. pengennya yang gretongan mulu. yahhh apa ajj yang gretong mah emang enak kalo dipikirin, apalagi kalo ga cuma dipikirin, tapi didapet. ahahaha. kalo MeiMei China-Malaysia yang ngomongnya lucuu bgd. logatnya China campur Melayu. sumpah aneh bgd menurut gue. tapii itu dia yang bikin lucu.

pertama-tama ngeliat, agak ga tertarik gara-gara film bocah! taappiii setelah ditelaah lebih dalam lagi, weeedeeehh..! lucu bgd. walaupun gue nonton berkali-kali, tetep ajj ketawa. ampe-ampe gue pengen apal ama dialog-dialognya. nah, kemaren gue juga ngeliat kalo ada yang the movie nya. tapi judulnya gengthemovie. pokonya ada tambahan 2 cowo yg jadi main characters nya sama Upin Ipin, Kak Ros dan Rajoo. pengen bgd nonton. tapi the problem is.. di Malaysia ajj belom diputer, gimana disini? lagian itu cuma ada di Malaysia. akhirnya gue hanya bisa memutuskan utk BELI DVD-nya ajj aahh.. ahahahahaha. yang jelas gue lagi demam Upin Ipin. dan mulai menularkannya pada teman-teman disekolah. ahahaha. selamat tertular !

 

 

untuk melihat video-video Upin dan Ipin dari episode 1, just click here !

or for more info just log on here !

Arti Nama di Dunia Musik

welcome back here. memang gue bisa dibilang rajin kali ye posting muluu.. abisnya ini adalah DEADLINE !! DEADLINE Pak Koko : 5 posting minggu depan !! (which is hari selasa besok!).. ckckckck.. dengan kegiatan di kelas dua yang segudang ini sangat sedikit waktu yang tersedia. nonton tv aja udah alhamdulillah bgd deh! kegiatan gue tidak jauh-jauh dari rapatt, RAPAT, dan R-A-P-A-T…!! yap hidup dikelas dua ini memang dipenuhi dengan kata-kata itu.. selanjutnyaaa, ga jauh-jauh lah dari situ..

well, posting kali ini gue pengen ngebahas tentang pendapat asli gue. biasanya kan gue nyari-nyari materi dulu.. hehe.. kira-kira ada yang buka dan komen ga yah? hehe.. ok, here we goes..

*Arti Nama-nama di Dunia Musik. iya. jadi makdus gue adalahh musik-musik sekarang tuh aneh-aneh. kenapa? coba deh lo perhatiin band-band atau nama-nama penyanyi yang baru-baru. biasanya ada yang ga meaning. mau bahasa indonesia kek, inggris kek, sama aja ga jelasnya. udah gitu kalo yang pake bahasa inggris tuh suka ngaco apa gimana tau. ga ngerti gue maunya apa. hehe. ok kita ambil contoh ya! pertama, Spice Girls. coba lo pikir, apa artinya? Gadis-Gadis Bumbu.. Maksudnyaa apaa?? Sejumlah gadis yang suka dan jualan bumbu-bumbu!? apa gadis-gadis yang memproduksi bumbu!? ok, kita biarkan mereka berkembang.. contoh kedua, Linkin Park. apa coba artinyaa?? hubungan dalam taman.. ini maksudnya apaa? hubungan apaaa?? kenapa harus ditaman?? ok, kita biarkan mereka berkembang lagi.. lanjut ke contoh ketiga, yaitu Justin Timberlake. artinya? kalo menurut pemikiran gue sih, hanya dalam danau tembaga. emang ada ya danau tembaga? contoh selanjutnya adalah Holly City Rollers. Yak! artinya adalah Kitab Sepatu Roda Kota. ckckckck. agak aneh-aneh ya?? and the most no meaning for me is BACKSTREET BOYS. coba luangkan untuk mikir yang ini. apa artinya coba!? Jalan Balik Laki-Laki. huahauhuahauhua.. gue ga ngerti orang-orang seperti ini dapet ilham atau hidayah dari mana!?! bingung deh. coba deh lo kupas lebih dalam lagi nama penyanyi saat ini. berikut adalah beberapanya :

  • Deep Purple : Ungu yang Dalam
  • Ape On The Roof : Gorilla di atap
  • My Chemical Romance : Percintaan Kimiaku
  • Panic At The Disco : Panik saat Disko
  • and so much more..

yahh itu lah kira-kira yang gue liat di dunia permusikan saat ini. oia, ga cuma nama yang nyanyi doang. tapi ternyata judul lagu pun udah mulai ngaco saat ini. contohnya Everyone Nose-N.E.R.D. itu makdusnya apaa? hidung semua orang!? semua orang punya hidung!? hidung semua orang!? gajelas kan jadinya.. dasar emang orang yang aneh.. yah, lagi-lagi biarkan mereka berkembang.. oia, FYI, tadi si Chris John menang gitu lawan Jepang apa China gitu deh. congratulations deh buat Chris John! (sapa tau Chris John buka blog gue. hehe. ngarep.) gue sih ga ngikutin, tapi apa daya samping gue lagi nonton di tv yang ada disebelah gue. heheu.

sip deh. kalo gitu segini dulu deh postingan gue. abisnya gue lagi gak mood nulis. itu aja gatau apa yang gue omongin tadi. heheu. it’s time for me to go. see u soon. thank god it’s friday. have a very very very very niceee weekend. luv y’all. bye.

Kera Hi-Tech dan Good Movie to Watch

heyyo. back again in this post. hohoho. jam setengah 1 baru mulai posting. gapapalah. mumpung lagi pengen.. belom ngantuk juga gitu gue.. tadi baru aja nyari materi buat post. agak bingung si, tapi akhirnya dapet juga. oia, FYI, lo bisa request lagu lho di blog ini. yap! tepatnya mungkin download. tapi lewat link. gapapa yah? ga bayar kok. pokonya gue akan memprioritaskan insya allah semuanya requestan ada dan kebagian. ohe ohe? langsung ke post hari ini aja ya. abisnya uda digigit nyamuk mulu nih gue. tapi korban nyamuk suda bertebaran gara2 gue. hahahaha. ok. here we goes..

*Kera mengendalikan Robot dengan pikirannya. gila! sumpah. gue sedikit surprised melihat berita ini. hi-tech bgd ga sih tuh kera!? dia bisa mengendalikan robot dengan pikirannya. yap! betul. peneliti dari University of Pittsburgh dan Carnegie Mellon University (nih juga, Melon aja ada Universitasnya. beudeugh!) yang mengadakan penelitian ini. jadi ceritanya kera itu diikat, terus ditaro robot lengan didepannya. si kera ini dipasang alat sensor gelombang pikir gitu. lalu, tiba2 dia bisa menggerakkan robot lengan tersebut untuk mengambil makanan di tangan orang dan dimasukkin ke mulutnya! OH MY GOD! GIILLAAAA BGD! keren bgd ga sih? hebat abis menurut gue. gue jadi penasaran sama siapa yang bikin atau menemukan alat sensor gelombang pikir itu ya!? penasaran.. yaudalah ya, siapapun orangnya, biarkan dia berkembang di habitatnya. katanya sih alat sensor itu ditaro didalam tengkorak kepala kera itu. gimana caranya tau!?!?! syukur syukur masih idup itu kera. bentar lagi mungkin juga uda meninggalkan kita semua. mungkin cuma pengen dikasih kenangan terakhir aja ama penelitinya. ahahaha. poor you, ker, ker! katanya sih penelitian ini dibuat untuk memberi solusi pada orang yang cacat. apalagi yang tangan dan kaki diamputasi. kan susah untuk ngapa-ngapain. taaappiii permasalahannya adalah, pemasangan alat sensor itu. kan di dalam tengkorak kepala, emang ada yang mau dokter!?! belum lagi harus pake nirkabel. lah. kan ga lucu aja, jalan-jalan ada kabel ngewer-ngewer di kepala. ckckckckck…

Lihat Biografi  

 

*Good Movie to Watch. sebenernya ini bukan judul filmnya. ngerti kan yang gue makdus? sip. gue cuma mau ngasih pendapat tentang film-film yang bagus untuk ditonton. but before that, gue mau ngasih masukan aja buat para sineas film indonesia. plis bgd dong jangan suka masuk-masukin seks ke komedi. sumpah yah! gue prihatin ngeiat industri film indonesia sekarang yang selalu mencampurkan unsur seks dengan komedi. gak cuma itu, di film-film horor juga begono. banyak adegan-adegan “najisnya”. jadi males banged untuk nonton filmnya. sampe kadang-kadang ga ada artinya, yang penting ada komedi-seks nya. dih! dan judulnya pun jadi ga sama dengan isi filmnya. gue ga mau kasitau ahh apa ajj film-film yang menurut gue begitu. toh, bila mereka baca blog ini, pasti akan sadar sendirilah. secara mereka yang harusnya lebih ahli daripada gue. ok. we back to our main topic. actually yang menurut gue bagus untuk ditonton sih…

  1. Laskar Pelangi yang spektakuler banget. Sampe SBY aja nyewa bioskop which is Blitzmegaplex yg di Jakarta untuk nonton inii..
  2. Doa Yang Mengancam gatau sih ini film gimana. tapi gatau kenapa pengeenn bgd nonton film ini. cuma ga ada waktu mulu.
  3. Mamma Mia! The Movie gatau juga filmnya kayak apa. tapi kata temen-temen gue bagus. dari posternya sih bagus menurut gue.
  4. The House Bunny gue uda baca resensinya. kayaknya bagus. tapi kata si Lana emang bagus. jadi pengen.
  5. Awake gue udah nonton ni film. yang jelas sukses membuat gue lemes, menutup kuping, menutup mata, dan ga berhenti berucap ‘astaghfirullah..’
  6. High School Musical 3 : Senior Year persetan orang bilang apa!! apa boleh buat, kalo gue emang udah terlanjur suka sama HSM? lagian kan gue suka sama ceritanya. dan emang gue suka sama drama musikal. keren aja gitu menurut gue. gue juga ga terlalu suka sama pemain-pemainnya kok.

 

well, i think that’s all. i want to sleep. bye and see u soon.

Sedikit info tentang Musik dan Politik

heyhey. comeback here! wahwah. abis buka situs berita terbaru dan sedikit membacanya.

well, mumpung blog ini belum jelas maksud dan tujuannya apa. jadii apa aja gue kasitau disini. yah contohnya yang sekarang pengen gue posting ini. mungkin lo melihatnya dengan sangat maless abis karena ada politik-politiknya segala. actually, it isn’t supposed to be my favourite’s part. but, i’m one of fan of Barrack Obama. yap! tepat. gue akan sedikit mengulas tentang dia dan lawannya John McCain usai debat mereka beberapa hari yang lalu (sebelum yg tgl 15 oktober). yang muda yang peduli (iklan bgd ga sih gue!?). but do not to worry, karena gue akan mengulasnya ga serius-serius amat. jadi masih bisa diterimalah oleh akal sehat anak muda (apaan sih!). Other that, gue juga akan mengulas sedikit tentang musik. tentang konser Ashanti di Soulnation. M.. Emang gue ga nonton, tapi gue tauu dong beritanyaa.. gahool !! ahahaha. ok, there we goes..

*Barrack Obama vs John McCain. sip. bener banget. dua kandidat presiden As ini baru-baru ini berdebat hebat (beuuh. sok bgd deh gue!). lupa sih gue tanggalnya. pokonya yang jelas, Obama selalu bisa menangkis si McCain. gue sih seneng banget. secara gue fansnya Obama. selain dia pernah tinggal di Indonesia, dia juga sangat sangat sangat menghargai orang Muslim. ga seperti warga Amerika lainnya yang sering banget melecehkan orang Muslim. katanya sih kalo orang kerudungan disana, pas nyampe airport langsung disuruh lepas. ihh males banget. susah-susah kita ngelurusin niat untuk pake kerudung, seenaknya aja mereka nyuruh lepas. diihh…!! ok, back to Obama and McCain. Berdasarkan polling setelah itu sih, Obama, calon dari Partai Demokrat (kayak SBY, Demokrat! hihihihi), mendapatkan 53% suara, Kalo McCain, calon dari Partai Republik (ohh. kalo Republik gatau gue partai siapa kalo di Indonesia!), dapet 43% suara. bingungnya gue adalah KEMANAKAH YANG 4% ? actually, warga AS sebenernya sangat menghiraukan perekonomian mereka yang sedang terpuruk.based on polling yang dilakukan dengan cara MENELPON (aneh ga sih? masa polling ditelpon. kayak jaman baheula banget. katanya negara super!? tapi kayak orang suse gitu. gue sih males banget nelponin satu-satu warga-warganya!), 53% dari orang-orang yang lagi khawatir ini mempercayakannya pada Obama (asiikk.. Obama lagi !). tapii kebingungan gue kumat lagi. Katanya McCain hanya mendapatkan 37%. nahlo ! timbul lagi pertanyaan gue, KEMANAKAH YANG 10% ?? sebenernya yang bego siapa sih? gue? atau situs yang salah ngetik? atau yang ngitung polling di AS ? yaahh.. sudahlah.. siapapun itu, bagaimanapun orangnya, biarkan dia berkembang…! ok. katanya sih mereka berdebat lagi tanggal 15 oktober. gatau deh gue kalo yang itu. kita tunggu aja kabar selanjutnyaa.. untuk melihat video debatnya just click here

 

*next issue, that was ASHANTI in SOULNATION 2008.. hayyolo. siapa yang nonton?? yap. Ashanti yang baru-baru ini menggelar konser di Axis Jakarta International Soulnation Festival 2008 tanggal 18 Oktober ini, ternyata berulang tahun tanggal 13 Oktobernya. cihuy. and u know what are Indonesian people doing to her? Actually, operator lighting saat dia konser itu bikin Ashanti sedikit kecewa. jadi, waktu dia masuk, lampu sorot bukannya diarahin ke Asahanti, malah ke para penarinyaa. that’s no meaning, right? terus pas penari-penarinya lagi berparodi tentang liriknya Ashanti, lampu sorot malah ke DJ. terus, pas Ashanti minta lampu sorot dimatiin, pake lampu merah aja (bukaann…! bukan lampu merah lalu lintas! emang dia mau nyebrang !), Ashanti harus menunggu 3 menit, barulah permintaannya terkabul. kurang tanggap sih emang operatornya. well, namanya juga manusia, tak luput dari kesalahan (keren ga tuh gue!? cihuy..). but, Ashanti’s show is very very good. Dia tampil sangat maksimal. Malah dia sempat menarik salah satu penonton pria yang didudukin di kursi tengah-tengah panggung gitu, terus Ashanti dan 2 penarinya meliuk-liukkan badannya didepan cowo itu. hmm.. agak extreme ternyata si Ashanti itu. Bisa dibilang beruntung ga ya cowo itu?! siapa tau ternyata dia adalah anak rohis yang ga sengaja pengen nonton Soulnation!? yang ada nyebut mulu kali ya!? astaghfirullah… ckckckck.. kata si Ashanti, “saya  udah naik pesawat 20 jam utk kesini, masa saya tampil biasa-biasa aja cuma gara-gara lampu!? it’s okay for me..”. beuuhh.. bijak betul dia. she sang some her new songs from her new album “The Declaration”, such as ‘The Way That I Luv’, ‘Hey Baby (After The Club)’.

video

(hehe. mav ya gabisa ngasi foto yang di soulnation. ga ada. hehe.)

 

well, i think that’s enough for this post. nice to meet y’all. and happy sunday. besok mulai beraktifitas lagi dehh.. see u soon. and bye!

the 1st

 heyhey. this is the 1st post yea ! bikin blog ini juga disuruh sama pak koko. sebenernya sih udah ada blog. tapiii ada deh. privacy tauk! ehehee. *piss pak..

untuk formalitas doang sih. pertama-tama buat postingan yang agak ga penting. sebenernya bingung mau dijadiin blog apaan lagi nih!? kira-kira enaknya apa yaa ?? mungkin kalo dicocol duren enaakk.. *lah. maksudnya mau ngelucu, but i think it’s stupid!

oia, sedikit review tentang beberapa hal boleehh kaann?

*RADITYA DIKA, si penulis gila nan gemblung itu sedang sibuk-sibuknyaa shooting KAMBINGJANTAN DA MOVIE (British dikit ahh.. biar ngalahin Anto. hehe). yap! the 1st fenomenal book of him would be the movie in cinema. kabarnya sih film itu bakal dimuntahin pas bulan Februari 2009. yes, it’s really long u know. but, i still waitin for it. hehe. based on his blog, katanya jadwal shootingnya emang padet banged. katanya sih gitu. gue jadi ga heran kalo artis-artis banyak yang bego. ga naek kelaslah, nilai rapor merah lah, banyaklahh. dan yang memerankan si radit ya radit, yang meranin harianto, si cina aneh itu, si Edric. itu loh Edric Xtravaganza yang Xtra XinWei itu. sumpah ya dia itu mirip clara. gue sih curiganya mereka itu ada hubungan darah. dan yang gue liat di foto2nya yang terbaru si, edric dan radit sepertinya semakin dekat. jangan jangan ada cinlok lagi diantara mereka berdua. hahay. *piss bang.. ok, back to that movie again. waktu ada pengumuman castingnya si gue mau ikutan. tapi apa daya, tangan tak semampai. mereka ga butuh orang yang berkerudung, masa gue harus lepas kerudung. waahhh, ga lucu! naudzu billah min dzalik deh!! dan hal terbodoh si radit itu adalah, masa mentang-mentang shooting dikasih kostum, cuma bawa celana panjang satu dan celana pendek. dipikir dia shooting dirumanya kalii, lah inii!!?!?!?!?! di Aussie. dan udah tau disana dingin, cuma bawa 1 jaket. udah gitu kan beberapa hari. dodo pisan yah si radit mah. terbukti kan idiot itu memang gabisa ilang!? youda, for more info just log on here. it’s all about him there’s.

*SOULNATION 2008. bener banget. ini adalah event where u can find a collaboration of soul, jazz, hip-hop, and rap music. yes! so, it’s one of the greatest event in Indonesia. and as usual, promoted by Java Musikindo. Tanggalnya sih 17 dan 18 oktober 2008. eitss, do not to worry, kan masih ada besok untuk nonton. kalo ga punya tiket? beli aja lah disana. disana ada artis-artis beken nan ciamik yang perform. special shownya ada Akon and Ashanti (but, i think Chenelle must be one of the special show!). Yang lainnya juga ada. seperti dj c-bu, thaitanium, cronik. rahsaan patterson, jamie aditya graham (si vj mtv ituu, si juri indo ituu), ran, neo, soul id, saykoji, soulvibe, soulmenace, yacko, and so much more.. yang jelas ga akan ada kata “menyesal” kalo dateng kesana. cause more happiness is waitin you there. sayangnya, gue gabisa dateng. hixhix. gue tunggu ceritanyaa nya kawan.. well, if you need more info just click here or disini.

*last but not least, it’s about me !! tadi gue ketiban kaca segede gaban, which is kaca mading. gilaa sakitnya minta ampun dah. kayak si mulan jameela sama dewi-dewi. bedanya mereka dari belakang, gue dari atas. kenalah kepala gue ini. sampe kerundung gue robek segala pula. yang jelas rasanya SUMPAH SAKIT MAMPUS! paaraaahh. temen-temen gue sih bilangnya periksa ke dokter aja. tapi menurut gue, LEBAY AMAD DAH! kea gituan doang ke dokter. (actually, gamau gue divonis dokter yg aneh2.) sampe sekarang masii sakit si. tapi udah mendingan. yaahh begitulah musibah. datengnya si cepet, tapi imbasnyaa lama gilaa.. untuk poin yang ini ga pake web2 an kok. hehe.

 

ok.it’s for me to end my 1st post. nice to meet y’all. have a very very nice weekend. bye.

  • Calendar

    • October 2008
      M T W T F S S
          Nov »
       12345
      6789101112
      13141516171819
      20212223242526
      2728293031  
  • Search