Arti Nama di Dunia Musik

welcome back here. memang gue bisa dibilang rajin kali ye posting muluu.. abisnya ini adalah DEADLINE !! DEADLINE Pak Koko : 5 posting minggu depan !! (which is hari selasa besok!).. ckckckck.. dengan kegiatan di kelas dua yang segudang ini sangat sedikit waktu yang tersedia. nonton tv aja udah alhamdulillah bgd deh! kegiatan gue tidak jauh-jauh dari rapatt, RAPAT, dan R-A-P-A-T…!! yap hidup dikelas dua ini memang dipenuhi dengan kata-kata itu.. selanjutnyaaa, ga jauh-jauh lah dari situ..

well, posting kali ini gue pengen ngebahas tentang pendapat asli gue. biasanya kan gue nyari-nyari materi dulu.. hehe.. kira-kira ada yang buka dan komen ga yah? hehe.. ok, here we goes..

*Arti Nama-nama di Dunia Musik. iya. jadi makdus gue adalahh musik-musik sekarang tuh aneh-aneh. kenapa? coba deh lo perhatiin band-band atau nama-nama penyanyi yang baru-baru. biasanya ada yang ga meaning. mau bahasa indonesia kek, inggris kek, sama aja ga jelasnya. udah gitu kalo yang pake bahasa inggris tuh suka ngaco apa gimana tau. ga ngerti gue maunya apa. hehe. ok kita ambil contoh ya! pertama, Spice Girls. coba lo pikir, apa artinya? Gadis-Gadis Bumbu.. Maksudnyaa apaa?? Sejumlah gadis yang suka dan jualan bumbu-bumbu!? apa gadis-gadis yang memproduksi bumbu!? ok, kita biarkan mereka berkembang.. contoh kedua, Linkin Park. apa coba artinyaa?? hubungan dalam taman.. ini maksudnya apaa? hubungan apaaa?? kenapa harus ditaman?? ok, kita biarkan mereka berkembang lagi.. lanjut ke contoh ketiga, yaitu Justin Timberlake. artinya? kalo menurut pemikiran gue sih, hanya dalam danau tembaga. emang ada ya danau tembaga? contoh selanjutnya adalah Holly City Rollers. Yak! artinya adalah Kitab Sepatu Roda Kota. ckckckck. agak aneh-aneh ya?? and the most no meaning for me is BACKSTREET BOYS. coba luangkan untuk mikir yang ini. apa artinya coba!? Jalan Balik Laki-Laki. huahauhuahauhua.. gue ga ngerti orang-orang seperti ini dapet ilham atau hidayah dari mana!?! bingung deh. coba deh lo kupas lebih dalam lagi nama penyanyi saat ini. berikut adalah beberapanya :

  • Deep Purple : Ungu yang Dalam
  • Ape On The Roof : Gorilla di atap
  • My Chemical Romance : Percintaan Kimiaku
  • Panic At The Disco : Panik saat Disko
  • and so much more..

yahh itu lah kira-kira yang gue liat di dunia permusikan saat ini. oia, ga cuma nama yang nyanyi doang. tapi ternyata judul lagu pun udah mulai ngaco saat ini. contohnya Everyone Nose-N.E.R.D. itu makdusnya apaa? hidung semua orang!? semua orang punya hidung!? hidung semua orang!? gajelas kan jadinya.. dasar emang orang yang aneh.. yah, lagi-lagi biarkan mereka berkembang.. oia, FYI, tadi si Chris John menang gitu lawan Jepang apa China gitu deh. congratulations deh buat Chris John! (sapa tau Chris John buka blog gue. hehe. ngarep.) gue sih ga ngikutin, tapi apa daya samping gue lagi nonton di tv yang ada disebelah gue. heheu.

sip deh. kalo gitu segini dulu deh postingan gue. abisnya gue lagi gak mood nulis. itu aja gatau apa yang gue omongin tadi. heheu. it’s time for me to go. see u soon. thank god it’s friday. have a very very very very niceee weekend. luv y’all. bye.

4 Comments

  1. naaahh.. yang ini juga dikomen yah.. ohe?

  2. hmm.. ngecek doang fotonya uda belom.. heheheu.

  3. ahaha kocak kocak
    nice post !

  4. masi banyak led, nama band yg gajeb.
    rocket rockers : rocket yg ngerock
    superman is dead : superman sudah mati
    and so on dah.


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s