Kampung Setan di XIsos2

yap. welcome back. mungkin kali ini ga akan banyak-banyak postingannya. kenapa??? karena hari senen gue UASSSSSS……!!!!! Oh gosh ! uas is coming my way ! harus berbuat apa gue !?!?! stresssssss………..!!!!!!!!!!!!!

ok then. jadi gatau kenapa setiap hari jum’at pasti kelas gue (xis2) selalu mendadak jadi kampung setan buat nakutin tiara. tiara itu kena penyakit ‘PARANOITUS LEBAYUS’ asal tau ajj. hahaha. dia bakalan teriak-teriak gajelas kalo dibilangin gini.. “tiara adenya (baca:tuyul) jangan dibawa ke sekolah..” pastilah dia langsung teriak2 gajelas. padahal kan dia tau sendiri kalo itu boongan. kalo kita ngesot ngesot sambil manggil dia, pasti dia bakalan heboh teriak teriak dan lari gajelas. yayaya. padahal dia tau bgd itu adalah KITA = TEMANNYA SENDIRI … lebay si emang. tapi temen-temen gue malah suka ngejailin dia. apalagi setiap hari jumat yg SURGA BAGI KITA tapi NERAKA BAGI TIARA..

parahnya. si tiara itu tukang pingsan. asal tau ajj, di skola gue itu ada 3 orang yang tukang pingsan. jadiii kalo mereka pingsan uda biasa bgd bagi seluruh sekolah udah biasa. misalnya..

  • A : siapa yg pingsan?
  • B : (misal) Tiara..
  • A : ohh. udah biasa..
  • B : iya. tinggal jagain ajj tuh yg 2 orang lagi.. jangan sampe kayak gini..

yahh gitu deh. nanti kalo salah dua udah pingsan, yg satu tinggal dijagain ajj.. biasanya si bener ikutan juga. hehehe. oke. lanjut ke kampung setan lagi. kemaren itu temen-temen sekampung (baca:sekelas) gue pada pengeeenn bgd jadi setan setan. emang pada otak setan semuaa. seperti muti as pocong dan gori as kuntilanak. jadiilah kita bikin film ALIEN vs PREDATOR 4 (baca: POCONG vs KUNTILANAK) yang lagi booming di bioskop bioskop se-Indonesia. berikut adalah cover filmnya..

pocong vs kuntilanak).JPG

alien vs predator 4 a.k.a. pocong vs kuntilanak ala xis2

tuh bener kan? ini semua berawal dari pengen nakut-nakutin si tiara itu. ckckckckkck. tapi akhirnya menjalar, ga cuma ke tiara doank nakutinnya, jadi ke semua orang yg gatau kalo kita bikin begituan dan mau masuk kelas kita. hehehe.

pocong xis2.jpg

pocong xis2

ok then. gue udahan dulu yea ! mau belajar untuk UAS yg menghadang.. wish me luck guys ! bye..

*tambahan dikit.. komik KambingJantan nya Raditya Dika dan dikomikkan olleh Dio akan terbit tanggal 5 desember 2008 serentak di seluruh Indonesiaa.. so, don’t miss it and say HOREEEE…..!!!!! *

5 Comments

  1. isi komeen doms ! (lagi lagi alay nya diri gue.)

  2. ini lah gw isi komennya :p

    hho! komik KJ!!
    hahhaa

  3. serem amat pocong nya

  4. lee postingan nya byk bgt gw jd bingung mw comment yg mana
    jd gw berpikir bwt comment yg ini ajaa dh hahaha
    asli muti kyk lg mw sakaratul maut yaaa ??
    haha

  5. wah itu pocong 2 nya cakep….hehheeh


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s