Hey Twilight addict !!

wow. it’s just fantastic thing i ever met ! yes ! that’s TWILIGHT !! not only the book or the movie, but both of them are really DAMN FANTASTIC !! yep. and this is the review from me. and a lil though abut it ! there we go..

silahkan melihat trailernya duluu..

 

yep! udah liat kan? it’s been very fantastic movie, right? seperti apa yg gue rasakan sebelum-saat-sehabis menonton film ini. sensasi yg selalu ada everytime u think about this ! mungkin lo akan menganggap gue norak bgd si. but, gue emang benar-benar tergila dengan twilight ini. setelah gue nonton filmnya, tanpa berpikir panjang pun gue langsung membeli buku keduanya, which is NEW MOON. kenapa ga yg pertamanya ajj? because i think i have seen the movie before. jadiii ya kurang lebih akan sama ajj kan sama filmnya.

well, akibat dari pembelian buku kedua milik stephanie meyer itu dan menontonnya sebelumnya, fantasi pada saat membaca NEW MOON sangat sama dengan filmnya. jadi, anggapan bahwa Edward Cullen (kalo di film itu yg meranin Robert Pattinson) adalah sesosok vampir yg ganteng tidak ada dibenak gue. gue cuma menyukai karakternya dia. karakter yg cool, protective, rela berkorban, dsb (kalo gue ceritain smua karakternya, tar lo pada gajadi nonton lagi ! karna uda gue ungkap smuanya disini.). tapi gue ga menyangkal kalo Edward adalah sesosok vampir yg keren (baca: bukan ganteng!).

ok. gue akan mereviewnya buat orang awam yg sering bilang gini.. “HAHHH?? APAAN TUH TWILIGHT? EMANG BAGUS YA?”. oh come on ! kemane ajj selama idup bang? rasanya pengen gue ‘dhooo…’-in.. yayaya. dunia itu emang luas, dan ga seluas ‘Twilight’ (u know what i mean!). tapi kalo di Indonesia apalagi di JAkarta gatau Twilight, gue rasa lo harus mencoba bergaul lebih dalam lagi.. gini deh..

Ceritanya tentang seorang cewek tertutup (Bella Swan) yg pindah sekolah ke Forks dan tinggal sama ayahnya. di sekolahnya yg baru di bertemu dengan teman-teman barunya yaitu, Jessica, Conner, Eric, and Mike. ga cuma itu, tapi disana ada ‘bersaudara’ yg sangat terkenal di sekolah barunya itu yaitu ‘Cullen Family’. mereka tidak pernah hadir disaat cuaca terik. satu dari 5 orang itu adalah Edward Cullen. dialah yg paling. paling banyak palingnya. hahaha. dan diam2 Bella dan Edward are in Love. ga ada rahasia yg harus disembunyiin antara mereka berdua dan keluarga Cullen. Kenapa keluarga Cullen mau menerima manusia sbg keluarganya, padahal makanan vampir itu kan manusia. karna keluarga Cullen itu vegetarian bagi ukuran vampir. dimana mereka cuma minum darah hewan ajj, dan tak menyukai darah manusia. walaupun kadang2 agak tergoda juga. hahaha.

yep! lo pasti akan berkata, “kayaknya biasa ajj deh.. cerita fantasi fantasi belaka…”. but, siapa bilang? film ini dikemas dengan karakter-karakter yg membuat lo merasakan mereka ‘ada’ disekitar lo. dan lo akan terbawa dalamnya kalo lo bisa mencernanya dengan baik. ini sebuah film fantasi yg sarat teka-teki tapiiiiiiiiiiii lo akan semaki tertarik untuk membacanya. sejenis harry potter lah. tapi gatau kenapa, firasat gue mengatakan kalo harry potter untuk sementara waktu akan dilupakan dan akan beralih ke twilight. walaupun nantinya setelah film ke-6 (Harry Potter and The Half-Blood Prince) keluar dan pastinya pamor Harry Potter akan naek kembali. Tapi untuk saat ini? cuma kalian yg bisa jawab! hehehehe. and i have favourite quote in twilight “Aku Tidak Punya Kekuatan Untuk Menjauh Darimu..”. ooohh!! so sweet bgd kan? gue ajj waktu ngeliat bagian ini langsung tereak0tereak sendiri ama si amelia erfa. ribut sendiri. hahaha.

ok. mungkin gue mau menambah satu trailernya lagii yaaa.. hehe. biar kalian bertambah addict dengan TWILIGHT !! ucapkan ‘ayeee…’ untuk twilight !!! AYEEE……….!!!

uda merasa jadi Twilight Addict? belom? coba dibaca sekali lagii.. dan mungkin mengisi komen bisa membantuu.. hehehe. membantu rating blog gue maksudnyaa.. hehehe. ok then. see ya! bye.

6 Comments

  1. ciyeeeh yang nonton twilight di ph

    yang lo bilang so sweet ini :
    “Aku Tidak Punya Kekuatan Untuk Menjauh Darimu..”.

    gue cuman mw ngasi tanggepan
    “gue geram ama lo !!”
    hhi ^_^v
    abiis gag sweet juga

    end..
    setelah gue baca.gue nonton
    kyaknya gue bukan twilight addict deh
    *gue lebi suka nonton aladdin, hhi ^_^v

    ohya, satu lagi
    gue mw komen ttg elo nih sekarang

    kalo gue bilang, sayang bget duit elo dibuang2 buat beli buku twilight
    kayak gue doong, gratis download ebook twilight
    naah, uang yang tadinya mw dipake beli buku kan bisa buat kita ke fx, maen perosotan
    *ntar kalo maen perosotan, aq mw peluk ledy yang kenceng aah
    hhi

    youda, sgini dulu
    blez ya buu
    muach.muach

  2. gw jatuh cinta bgd sama edward cullen andai gw anggota cullen…hoah…

  3. entah kenapa gw ngerasa film-nya biasa aja tuh, apa karena gw nonton tanpa feeling yang enak ato apa
    btw bukunya bagus gak??

    mending nonton MBA (Married by Accident)
    huahuahua :p

  4. yah,unfortunately aku lum nonton tu felem..:(
    jadi ya ga tau mau kasih komen apaan,,,yaaaaaaaaahh…
    tapi,boleh juga tuh buat referensi gue..kalo pas gue bingung cari felem,,
    ntu felem terbarukan..hmmm,sip sip dah!!

  5. *qi chan
    dasar pembajak !! plagiat !! haha. itu kan pembajakan !! haha.

    *raditoet
    gue uda diadopsi sama si dr. carlisle minggu lalu.. muahahaha..

    *krisna
    hmm.. boleh juga kayaknya MBA.. (istighfar dalam hati..)

    *danang bandels
    aduh.. ga gaol nih.. haha. piss.

  6. wow kta tmen” gw tu pilem emang bguz..but gw lom smpet” nontonnya..hhu

    lo udah?

    brp jm filmnya kra”??


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s