Setelah Lama Ga Update

adododododoh.. kangen juga ya ngepost. abisnya gue abis ngungsi ke pedalaman. tapi bukan sembarang pedalaman. kampuang gue coy ! di AMBON !! tadaaa… inilah cerita2 yang mau gue ceritain..

yak. pas baru dateng gue langsung menuju kampung gue. bukan ke kota ambonnya. yang jelas yahh kalo lo mau berlibur di ambon tapi bukan orang ambon. mending ga usah daah. karna kalo di kota ambonnya mah sama ajj kayak kota2 lainnya. masi STD bgd. tapiiiiii kalo lo punya kampung yg dipinggir laut, which is di pedalamannya, beeuuhhh okeokeokeokeokeokeokeokeoke bgdbgdbgdbgdbgdbgdbgd daaahh.. sumpe ah! dan gue sangat bersyukur jadi orang ambon. hahahaha.

walopun jalannya jauh, bergunung2, lika liku laki laki, tapi view nya bok ! oke mampus dah ! sayangnya digicam gue tertinggal disana bersama bokap gue yang masih betah disana. jadi, ga cukup banyak foto2 yang bisa gue pamerkan disini. lalu, besoknya gue gamotau harus foto2, padahal lagi ujan2. jadiilah kita foto sambil ujan2an sama nyokap, kaka, n sodara gue. ohh betapa serunyaaa..

beberapa hal yang gue kagumi sama orang2 disana. kalo ada acara dimanapun, pasti semua (gue ulangin lagi Semua. oke, sekali lagi SEMUA. belum cukup, SEMUUAA..!) warga dipanggilin makan dirumah dia-yang-buat-acara. kalo lo ga dateng lantaran malu, yang ada malah disangka sombong! dan makanan sana tuh bukan kayak makanan kampung. yang ada malah kayak makanan yang mahal2 kalo di jakarta. ikan yang enak2 buanyaakk bgd dah disana. jadi berasa di de buffet ajj kalo makan di rumah orang-yang-punya-acara itu. bedanya ga bayar tapi sepuasnyaa. duh pokonya kalo soal makanan mah, gendut gue 2 bulan disana. walopun menunya sama mulu tiap hari (cuma sayur n ikannya yg beda2, tapi cara dimasaknya sama), tapi gue ga bosen. yang ada ketagihan lagi.. lagi.. lagi.. laaggii….

besoknya gue menuju pantai yang indah namanya TAPI.haha. tapi apa? ya tapi namanya. dan untuk menggapainya kita harus berkorban jalan smpe beribu2 kilometer ( ga ding! paling yaa 1-2 km). tapi itu jalannya bergunung2 dan berlika liku laki laki. kalo lo belom biasa mending naek ojek ajj dah (ojek pun kalo ada.. gue ajj 2x kesana padahal udah naek ojek dikit2, paha gue langsung pegel2 bengkak n sakit. hufh. parah dah. tapi kebayar si sama foto2 yang ada. hahaha.

aduh mau liat yaaa?? silahkeun dahh..

ini pas lagi naik kapal feri. haha. norak bgd ya!?

yak. benar. pantainya berbatu. ampun bang!

ini jalur muaranya sungai gitu. oke kan?

hihihiihihi..

percaya apa ga!? ini pinggir laut tapi ada goa n ada karang2nya gitu..

waduh, mak gue kenapa begitu!? salah masang nih..

weee.. sok mau ngelempar gituu.. hha.

cuma siluet pas sunset di blakang rumah..

ini kalo dari jalan aspalnya..

bener kaann ada karang2nyaa..!?!

yang bagus harus yang gede fotonyaa.. hahaha..

ok. i think that’s enough. byeee..

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s