AADC lagi lagi lagi laagiii…

menyikapi post “Intimidasi AADC dulu kala” , gue mau ngasih kalian-kalian lagunya, sama puisi-puisinya. ini adalah ilmu ke-sok-tauannya-gue yaaa!!! jadi kalo ada yang salah, maap maap ajee..! oke?

Melly feat. Eric – Ada Apa Dengan Cinta

Anda ‘Bunga’ – Tentang Seseorang

Melly – Denting

Melly – Suara Hati Seorang Kekasih

Melly – Hanya

Melly – Kubahagia

Melly – Demikianlah

Melly – Bimbang

naaahh untuk lagunya, ai cuma dapet segitu.. hehehe. hope that’s enough for you yaaa..! nah sekarang gue mau nulis puisinya. tapi inget yaa! ini adalah ILMU-KE-SOK-TAU-AN-NYA-GUE-AJA yaaa! jadi kalo salah, sekali lagi maaf!!!!!!

Puisi yang dilombain Cinta

ketika tunas ini tumbuh
serupa tubuh yang mengakar
setiap nafas yang berhembus adalah kata
angan, debur, dan emosi bersatu dalam jubah hitam legam
tangan kita terikat
lidah kita menyatu
maka setiap kata terucap adalah sabda sang penjaga malam
diluar itu takdir
diluar itu debu
hanya angin menyapu saja
lalu terbang hilang kemana
tapi kita tetap menari
menari selamanya
tubuh ini tandu
maka duduk saja
karena akan kita bawa semua
karena.. kita.. adalah.. satu..

Puisinya Rangga

kulari ke hutan kemudian teriakku
kulari ke pantai kemudian menyanyiku
sepi..
sepi..
dan sendiri aku benci
aku ingin hingar
aku mau di pasar
bosan aku dengan penat
dan enyah saja kau pekat
seperti berjelaga jika aku sendiri
pecahkan saja gelasnya!
biar ramai
biar mengaduh sampai gaduh
ada malaikat kecil
menyulam jaring laba-laba belang di tembok keraton putih
mengapa tak goyangkan saja loncengnya?
biar terdera
atau akau harus lari ke hutan
belok ke pantai?

Puisi Rangga untuk Cinta

perempuan datang atas nama cinta
cinta datang
-SAYA GATAU-
-SAYA LUPA BAIT INI-
kupersilahkan untuk tidur dihatiku
yang berdinding kelam dan keinginan
ada apa dengannya?
meninggalkan hati untuk dicaci
baru skali ini aku lihat
ada surga dari telapak kakinya
ada apa dengan cinta?
tapi yang pasti
aku akan kembali pada satu purnama
untuk mempertanyakan kembali cintanya
bukan untuknya
bukan untuk siapa
tapi untukku
karena aku ingin kamu
itu saja

yap. that’s all.. sekali lagi, ini hanya ilmu-ke-sok-tau-an-nya-gue-aja yaa..! hehehe.

8 Comments

  1. ah. warna teks lo ga jelas led. butek mata gw nih. masa mesti d blok dulu kalimatnya baru kbaca jelas hahahaha trus SOTOY bgd lo!! tau dari mana bait2nya??? wawaaa itu bukan puisi rangga untuk cinta but puisi rangga untuk tika oke. RALAT tu . that’s all daaaaaaaaaa

  2. heeeyyy… kan dulu gue apal. jadi masi inget dikit2. udah gitu kan gue kemaren abis nonton. jadi masi teringat dikit-dikit tik.. hahaha. ah dasar dah lo! mulai berkhayal.. hahah.

  3. Huahahaha…

    Lo apal sampe segitunya ya..

    tapi lo tau gak kalo dian sastro punya 5 tahi lalat di sekitar leher??

    Huehehehe…

    eh, mau dong Provoke nya

  4. haha. laris manis tanjung kibul emang filmnya kakak gue. huahahaha.
    gue harus menemuinya lewat queenbee. menang itu nomor dua. bantuin gue ladhy.

  5. abittt… yaaa we’ll see lah. siapa tau yang menang gue!?!?! huahuahuahahua

  6. eemm bagus sekali udah lama gw nyari puisi2 ini hehe salam kenal

  7. bunda pergi karna cinta,digenangi racun jingga adalah wajahmu,seperti bulan yang tidur dihatimu.

  8. bunda pergi karna cinta,digenangi racun jingga adalah wajahmu,seperti bulan yang tidur dihatimu.itu bait yang aqwu tau bwt puisi rangga untuk cinta


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s