a-JOGJA-jing study tour part I

HELOOO YELLOWWW!!!!! wadah senang sekali dapat blogging kembali. yeheee.. akhirnya saya sudah sampai di Jakarta. setelah puas berA-JOGJA-JING ria. selama 4 hari 3 malem. yehee.. dan itu sangat seruuu sekaleee… jadi sepertinya gue akan mengepost beberapa post. karena rasa-rasanya aku ingin sekali menceritakan semua keseruaann…..

22 Mei 2009

diawali dng berangkat yg kecepetan tapi ngaret. hiyaa, bingung ye? jadi gini, dijanjiinnya berangkat jam 16.00, tapi dimajuin jam 13.00. tapi pada kenyataanya, malah jam 14.00. untung aja nyokap bisa nganterin barang2 gue lebih cepat, padahal mau ke orang meninggal. hehehe.

abis itu kita naek bis dan memulai perjalanan. pas di bis gue merasakan kalo kayaknya bis kita paling rame. abisnya sepanjang jalan perjalanan, kita semua nyanyi2. sampe gue rasa semua lagu uda dinyanyiin sama kita dengan bermacam-macam karakter suara. dari lagu ngetren yg bener-bener ngetren dan trendy, lagu najis, lagu wajib, lagu daerah, dan bermacam-macam lagu lainnya. gue rasa anak sos 2 bisa jadi penyanyi handal dan terkemuka semua…. tapi diakhir jaman..

23 Mei 2009

dini hari (00.00) kita berada di Gombong dan guess what!?!?!?! kita harus menunggu sampai jam 7 pagi. JENGJENG… dengan badan yang lengkat-lengket, gue dan teman-teman berniat mesen kamar di hotel grafika yang dibrentiin itu. tau ga seehh berapa harga hotel tersebut?? ENAM PULUH RIBU RUPIAH SAJA. yahaaa. dan kita patungan, jatohnya tiap orang cuma bayar ENAM REBU. hihihi. pas di hotel itu kita numpang mandi dan nonton tipi sambil kongkow2 dikit. yehee. gue nonton itu tuh MTV INSOMNIA. nah kan ada ya apa dah itu yg di MTVyg dibawah layarnya gitu kalo ga salah namanya Lovemeter deh. terus iseng-iseng gue dkk ngirim nama gue sama.. mm… AHH GAMAU AH!! MALU DICERITAIN DI BLOG, IHIHIHIHI. kalo diliat gimance?? deuuhh malu gue! yang jelas seorang cowo ganteeennggg banget yg sebenarnya kemungkinan untuk digapai sangatlah kecil karna dia uda punya cewe dan banyak yg pengen sama dia. YA DIA SEORANG MUSISI! itu tipi gue tongkrongin mulu, tapi tetep aja kagada nama gue. cuih! dusta bener dah, ehh tapi ternyata engga deh. yehee..dibales tau-tau JENGJENG 91% hasilnya. hahahahaahhaaha.temen2 gue langsung pada sirik sejadi-jadinya. langsung pada berdoa “YA ALLAH, JANGAN JADIKAN AKU ORANG2 YANG PERCAYA RAMALAN..” woohhh!!!! SIRIK banget si ah.. terima aja kalo tiba-tiba dia mutusin cewenya demi gue. ahahahahaha. AMIINNN….

trus kita lanjutkan perjalanan ke Candi Borobudur da Ketep Pass. dari kemaren kita udah bertanya, dimanalah yang namanya Jogja?? kenapa ga nyampe2 gini!?! si Haris cuma tereak-tereak, “WEEEEE… UDAH DI JOGJA...” setiap ada gapura2. -____- bikin yang lagi tidur langsung terbangun aja dah.

pas di borobudur….

kita naek sampe atasnya banget, trus ketemu bule prancis. sok-sok an bahasa prancis aja deh kita. “je m’appelle Lady, je suis en retard, est ce-que je peux sortir? je ne comprends pas, bla bla bla..” yang artinya “nama saya Lady, saya terlambat, bolehkah saya ke kamar mandi? saya kurang jelas, bla bla bla..”. YAAH YANG PENTING KAN KETAUAN TAU DIKIT TENTANG BHS PERANCIS… yahahahahahaha. trus setelah foto2 dengan iklim yang terik menyengat kulit hingga ke tulang, kita nemenin Muti yang tiba-tiba sakit dan mau pingsan. heetttdahh.. gue, lana, amir, dina, muti langsung disuruh lewat pintu yang harusnya pintu masuk doang biar tinggal lurus-lurus aja keluarnya. ehhh dengan pintarnya anak 14, kita malah ke kiri yang malah membuat kita JENGJENG… KESASAR.

gue : loh mir? dimana kita? lah lah lah…. kok jauh banget itu pintu keluarnya…!?!?!

amir : hettdah itu dipagerin begituuu.. panjang lagi pagernya..

(sejauh mata memandang, pagernya gada habisnya. hemm.. jng2 sampe jakarta.. -_- tapi nemu pencerahan, ada biru2nya ipa 4..)

amir : WOOIII…. IPA 4…. TOLOOONGGGG TOLOOONNGG….!!! (ga mungkin kedengeran karna jauh banget jaraknya. tapi ada jaket biru ipa 2..) WOOOIIII IPA 2…. HOYYY…. TOLONGIN DONGG… TOLOONGG…!!! (amir mulai frustasi ga didenger *yaeyalah ga kedengeran. wong jauuhh banget gitu..*) ssttt.. ssstt… sstt.. tolong dong tolong *sambil berbisik entah pada siapa..*

setelah frustasi ngeliatin pager yang gada ujungnya, kita berjalan terus kedepan sampe pager yang cuma sepinggang doang. ehhh taunya kita nemu pencerahan ada sedikit celah dari pager itu. AZEEKK! KITA SELAMAT! GAJADI MERASAKAN DEHIDRASI KAYAK DI GURUN SAHARA, DAN GAJADI HILANG DI SEGITIGA BERMUDAAA….! kita semua uat lewat situ, walopun diliatin orang-orang.. “kok, orang Jakarta norak-norak banget si? loncat-loncat pager..”. di ketep pass? biasa ajaa…

malemnya ke malioboro. gue belajar menawar gila disitu. diajarin sama mak-mak tukang belanja (baca : lana, ayu, gori). yahaa.. mereka kalo uda tawar-menawar, jagooooo ajegile.. ckckckc.

hemmm.. berhubung masi ada 2 hari lagi yang harus gue ceritain, jadi bersambung aja ya.. i’m angels&demons-ing neh.. yehee… daaa.. muaahh..

Advertisements

Otak Rusak bikin Terhemek-hemek

howdy.. heetttdaaahh otak gue hampir rusak neh. errr.. tugas numpuk bang-get. sedangkan ke jokya (kalo kata bu siwar) tinggal menghitung hari detik demi detik.. hmmmm….. oke tinggalkan jokya, mari kita bahas tentang yang ngebuat otak gue rusak sampe terhemek-hemek..

wadahh.. hari senin itu gue langsung ulangan matematika turunan. gileee, baru seneng-seneng liburan, tau-tau masuk langsung ulangan bok! oke ya? hehehe. berikut adalah ekspresi kita menjalani ulangan yang sempet ngebuat otak kita rusak sementara,,

dibagi soalnya : HAHAHAHAHAHAHAHAHA… (gabisa berkata apa-apa. hanya bisa tertawa sekelas..)

mau bel 1 jam pelajaran : HADEUH… ini kok gada jawabannya?? pasti ibu salah ni options nya. ahhh ibu maahhh….!!!

1 jam pelajaran : hmm… pasrah sajalah pada Tuhan Yang Maha Esa,, Lana aja ampe ulangannya dilipet-lipet and JENGJENG… jadilah pesawat-pesawatan

tengah-tengah jam pelajaran kedua : nyanyi-nyanyi… “DATANGLAAHHH BIDADARII… KUINGIN KAU KERJAIN SOALKU SLALUUU…”

TIME IS OVER : (biasanya klo ulangan MTK senajong apapun tu soal, mestii adaaa ajaaa yg bilang “ntar bu.. ntar bu.. 1 menit dah bu..) YEEEEEEAAHHHHHH!!!!

cacat otak semua abis itu.. err.. nah neh noh, kalo hari ini tadi mendadak artis anak2 THALAS. beuuhh, mereka abis kita tesmen (kaga. ini mah interview buat nyari 5 calon OSIS). pas tesmen sih kaga ada yang nangis. yahh palingan ada deh 1 atau 2 orang. pas udah selese tesmennya, kita ngadain sesi sharing-sharing bareng ttg THALAS. dengan melihat keadaan miris THALAS saat ini.. trus anak kelas satunya pada ngeluarin unek-unek mereka. ehhhh tiba-tibaaa JENGJENG…. MEREKA MEWEKK!!!!! BAH! gue jadi bingung. pas kita bae-baein mereka malah ada yang ketawa-tiwi, padahal serius. LAH INI??? malah pada terhemek-hemek segala coy! heetttdaahhh.. herman gue! sampe-sampe tissue kita yang baru HABIS TAK TERSISA!! yaoloh… akhirnya gue mengerti kalo ternyata mereka itu maksutnya sedih meliat kondisi THALAS yg begini.. hikhikhiks… saya jadi ikut sedih niii….

Berbagi Bersama Anak2 Kanker di YKAKI

heyhey. gatel nih eyke mau ngepost. hihi. udah 3 hari ini gue pergi-pergi mulu deh. capeknya terasa.. ok then, gue pengen ngasihtauin hari ini aja ya. abisnya kalo tiga-tiganya diceritain, wadaaahhh!! tepar aja gue.. hihihii..

berawal dari janjian di tamini bareng lana, rizqa, dan amir. kita nebeng amir deh. hehe. setelah berngaret-ngaret ria, jam setengah 11an kita baru jalan deh ke provoke untuk bareng rombongan. nah neh noh, si amir udah marah-marah aja takut telat. padahal kaann gue tau neh kalo itu pasti ngaret kayak yg bulan lalu.

pas udah nyampe, JENGJENG…. sepi sekali itu kantor. hanya angin meniup saja yang ada. haha. pas masuk, eh udah ada dessy dtt dari 90 sama si ruth yang uda dateng. ternyata kita bukan pertama juga sih. hehe. trus suruh ganti baju lah sama si emir and bla the bla the bli bla ble bli..

setelah udah lumayan banyak yg ngumpul, kita siap2 mau berangkat. tapi disuruh briefing dulu di bis.. dan tiba-tiba si mas anis bilang gini..

mas anis : ada yang mau jadi mc ga?

gue : (berpikir kalo si amir, rizqa, lana bakal ngomong yg engga-engga)

amir, rizqa, lana : LADYYYYY………….!!!!!

gue : (pura-pura tidur) zzzz……

mas anis : oh. Lady ya? yaudah. entar bedua aja sama “RAY”

gue : ha? siapa tuh Ray? yang mana?

mas anis : itu.. (nunjuk ke arah orang yang ga mungkin punya nama Ray..)

gue : ha? maksutnyaaa??????? ituuu???

mas anis : iya. ini..

gue : ITU MAH EMIR !!! Kayaknya engga ada Ray2anya itu namanya dia. EMIR AJAAA SOK2AN RAY! -__-

huahuhauhuhauha. masa si emir dipanggil Ray sama orang-orang itu. dapet ilham darimana tau mereka. haha. abis itu kita berangkat dan… akhirnya nyampe di YKAKI (Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia). trus kita nurunin barang-barang gitu. pas di briefing si mas anis udah nakutin aja dah. ehh ternyata pas nyampe sana, gue melihat satu anak yang mirip ehem ony syahrial. hihihihi. yunowhat i mean. dia ituu lucu sekali yunow? namanya si ANDO! wadaw pengen saya bawa pulang rasanya. dia mengidap kanker mata. mudah-mudahan dia bisa cepet sembuh. ihhh lucu banget deh kalo dia ngomong. udah gitu pas nyanyi, suaranya NGEROCK banget coy! hihi. tambah gemes aja gue. trus ada lagi yang satu genduutt sekali namanya Asyar (eh iya kan ya? gue bingung. apa Usher ya namanya?). dia ngidap leukimia. aduuuh sayang banget ya mereka lucu-lucu begitu padahal.

tapi ditengah-tengah penyakit yang mereka derita, mereka malah semangat banget pas kita kesana. karna mereka semangat, kita jadi ga kalah semangat pastinya. yang jelas bahagia banget ya rasanya melihat suasana itu. dan JENGJENG.. saya jadi MC yaa bareng si emir. gue kagok karna ga terlalu mengenal si emir dan tiba-tiba pula. zeeeetttt -__-

liat aja ya ini foto-fotonya. hehe.

yasudah seperti itu saja. trimakasi yaa sudah mengadakan acara ini. SAYA SENANG!!! BAHAGIA!!! CERIA!!! GEMBIRA!!! haha. oiya, finally kita akhirnya (agak) saling mengenal juga. hahahahahhaha. piss yo semuanya. yauda ya. daaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Bacause Fashion is You

howdy everybody.. hehe. finally, gue mengambil langkah pertama untuk mewujudkan impian sesaat gue itu. hehehe. gue udah menerbitkan sebuah fashion blog bersama kaka gue… ASSSEEEEEKKKKK!!!!! untuk melihatnya silahkan klik disini. ini blognya bedua sama kakak gue. hehehe.

mengapa diberi nama “Because Fashion is You” blog itu? karena eh karena gu dan kaka gue cantik. hahaha. ga ding! karena menurut kita, fashion adalah kreasi lo sendiri. jadi yaaa tergantung lo nya mau begimane. getoohh.. asal lo comfort sama style lo yang udah begitu, yaaa that’s fashion in you. sebodo teuing lah orang mau berkata bilang apa saja. kan fashion itu selalu berubah-ubah. ga harus ikutin trend masa kini. kalo gaya lo masa kini, apakah akan jadi ‘masa kini’ 20 tahun kedepan?? belom tentu juga kan? malah mungkin lo akan jadi trendsetter dengan gaya lo itu. contohnya aja the upstairs. pertama-tama tampil orang-orang pada bilang “norak banget sih. pake celana ketat2 gitu. warna-warni lagi. hidup jaman apa sih ni?”. tapiiii, karena mereka pede-pede aja sama style tersebut. SEKARANG??? APA??? kita liat kan, malah jadi trend terbaru. skinny warna-warninya mereka. sampe-sampe nih…

gue : mba, ada skinny yang warna-warni gitu ga?

mba2 toko : ha? yang kayak gimana tuh mba?

gue : ituuu mba.. celana pensil deh. tapi warna-warni gitu.

mba2 toko : celana pensil adanya yg jeans. kalo yg warna-warni kayak gini adanya.. (sambil nunjukkin skinny yg warna-warni yg gue maksut tadi)

gue : LAH IYA INI MAKSUT GUE MBA..!! HEEETTDAHH!

mba2 toko : WOOHHHH… INI TOHH !!! INI MAH NAMANYA CELANA APSTER!

gue : apster? apan tuh mba?

mba2 toko : ITU LOHH YANG BAND JAMAN SEKARANG ITUU.. YG DISKO2AN GITU DEH MBA.

gue : WOOHHH maksutnya THE UPSTAIRS?? -__-

noh kan akhirnya malah jadi trendsetter. coba aja saat itu lo ke mangga dua, tenabang, mall2 di indonesia, apalagi pusat grosir gitu.. beuuhh bejibun cong stoknya!! ampe dinamain gitu sama mba2nya. ckckck. taapii kalo mau bergaya, yang beneran membuat lo pede. jangan sampe jatohnya malah menor. ituuuu!!! fashion itu adalah style lo, bukan muka lo. getoohh… nih ada beberapa contohnya..

FEMALE

205263_OSam02

silver socks – myer ; black lave slip – op ;  jacket – secondhand rose ; high waisted shorts – supre ; bag – op ; shoes – big w

MALE

205761_untitled9

jacket – handmedown

nah ini gue copy dari LOOKBOOK.NU itu kayak semacam fashion blog tapi berkonsep social networking. nahlo? apa dah tuh namanya? mungkin fashion networking.. iya ga sih?? hehehehe. youda deh, segitu dulu. dan jangan lupa visit my fashion blog : http://becausefashionisyou.blogspot.com oke? bye muah..

The Important Things in My Life

Heyyo.. let’s go! Without banyak cincong (yang bener cincong, bukan cincang, bukan cicang, apalagi cicak..) let’s get the post started !!

Gatau kenape gue jadi pengen meng-update blog lagi setelah tadi berkutat di warnet sama si amir sambil nungguin orang. Daripada jamuran mendingan gue sama amir maenan warnet kan? Nah neh noh………. Gue ngeliat blognya si amir yang suda selalu ter-update, tidak seperti layaknya blog nya orang cantk yg satu ini. Terus ngeliat blognya temen-temennya amir dan ngeliat blognya Queen Bee. Jadi kepikiran sih buat menjadi fashion blogger. Hahaha. But. It’s not easy, I think.

Hmmm… kalo mau jadi seorang fashion blogger, gue harus sangat sangat ber-fashionista kan? Nahlo, sedangkan gue masih susah untuk bergaya seperti layaknya orang-orang itu (orang-orang yg mana?? Gatau deh. Bingung.). Tapi sepertinya gue bisa sedikit-sedikit mengepost fashion apakah yang bagus dari foto-foto yang gue bisa googling. Hahahaha. Nyontek ga tuh namanya? Yaahh whatsoever dah! Yang penting membantu orang2 yang kesusahan untuk berfashion ria. Yekan?

Nah untuk kali ini, gue ga akan mengepost yang berbau fashion. Hanya teringat oleh barang-barang gue yang harus gue jaga dengan sepenuh hati menurut tingkatannya. And here they are…

Tingkat I

ABCD0009

Benda-benda yang gue nominasikan di tingkat I itu adalah the most important things in my life.. Pokoknya berguna bangeettt buat gue bok! Mari kita bahas satu-persatunya..

ABCD0014

*Laptop. Laptop gue ini the super duper most impotant things, yunow? Dari desktopnya aja udah keliatan (foto maliq dengan diriku, dirimu, dirinya..), sangat penting. Berisi soft copy dari dokumen-dokumen gue yang penting banget. Ada tugas sekolah, foto-foto, data-data organisasi, informasi-informasi, lagu-lagu, lirik, apaaa ajaaaa ada dah. Ini udah kayak kantong ajaib gue..

ABCD0008

*Recommendation Letter. Nah ini penting ting ting ting ting ting baaaannnggg-geeetttt buat nanti kalo gue ngelamar kerja. Recommendation Letter yang ini datengnya dari Simple Media, Majalah Provoke!. Mengapa? Karena ini adalah bukti kerja keras (lebay deh) gue selama menjalani profesi sebagai Reporter di Student Edition. 1 edisi yang sangat menyenangkan. Surat ini bisa gue masukin ke Application Letter kalo gue mau ngelamar kerja. Apalagi cita-citaku ingin jadi penyiar radio ataauuu seseorang yang bisa (cantik) kerja di radio. Yahahaha. Semoga saya bisa!!!

ABCD0006

*Hape dan Dompet. Ah kalo yang ini mah gausah diceritain. Yunow laahh… How important they are in your life…

ABCD0005

*Kartu Pelajar. Sempet bikin ai kelabakankarena ilang. Tapi akhirnya bikin lagi dan ada hikmahnya juga sih. Kartu yang ilang sebelumnya itu foto gue belom pake kerudung, nanti kalo dipublikasikan kemana-mana kan bisa jadi aib. Hahaha. Yekan? Nah ini yang baru kan udah pake kerudung..

ABCD0004

*KTP. Horeee! Udah dapet KTP akhirnya gue tahun ini. Itu artinya saya sudah menjadi warga negara yang utuh.. yekan, bapak presiden? And yunowhat? Ai ikutan PILPRES bok! Aseeekk! Pengen nyoba gitu ya, nyontrang-nyontreng muke orang tapi untuk masa depan bangsa. Yayaya, it’s gonna be the new experience! Cihuyy..

Tingkat II

ABCD0003

Sampe gue kehilangan benda-benda ini,,,,,,, GUE BISA NANGIS!!!! Kalo ada yang ngerusak ini barang-barang gue, itu orang harus nunggu pembalasan dari gue!!!

ABCD0002

*Buku Catetan. Sampe gue kehilangan ini bukuu, gue bisa ga naek kelas yunow? Semua catetan dari penjuru pelaaran apapun ada di buku ini. Terus paper2nya juga gue selipin disini. Ini layaknya laptop kedua gue. Isinya catetan-catetan penting juga. Hasil wawancara gue juga ada disiiniii….

ABCD0001

*Lambang ke-Prambors-an gue! 2 barang yang ada disebelah kiri (bungkusan sama gantungan tali) itu sudah cukup mewakilkan ye itu adalah lambing ke-Prambors-an gue?? Karena uda ada tulisan 102.2fm Prambors Jakarta nya. Nah kalo yang buku The Last Godfather ituuuuuuu adalah pemberian dari Darto. Dia itu penyiar Prambors yang paling gue favoritkan. Lah gimana ga nangis kalo ini buku ampe ilang!?!?!?!?!

ABCD0020

*From my 17th birthday. Booties satu-satunya punya gue yang dibeli untuk ulangtaun. Perdananya gue pake high heels TUJUH CENTI… Tapi, gatau kenapa gue sukaa banget sama ni sepatu. Udah gitu gue dapetnya pas harganya lagi diskon pula. Hahahaha. Padahal sekarang udah balik lagi ke harga asalnya yang ehemm ga sanggup gue untuk membelinya. Heeeee… kalo buku yang ituuu adalah buku tamu pas acara ulangtaun gue yg ke-17. berisi ucapan-ucapan orang-orang yang sangat kreatif. Nah cd nya adalah souvenir dan tempat cd nya adalah invitationnya. Gituuu..

Tingkat III

ABCD0019

Ini sih kado-kado di umur 17 tahun gue yang paling gue suka. Jadi, gue ga rela sampe ini ada yang ilang atau diambil !!!

ABCD0018

*Dari Saski, Faza, dan Cindy. Ini tempat tisu tapi bisa juga dijadiin celengan. Hehe. Bentuknya kayak pop mie jumboo. Haha. Lucu yaa?

ABCD0017

*Dari Lana. Walaupun kata Lana ini dibuatnya karena sedang berhemat,, tapi menurut gue ini GOOD ENOUGH yunow. Lucu sekali Landongdongdangdingdong… thanks. Muah.

ABCD0016

*Dari Kartika. Sederhana juga si ya sebenernya, tapi lucu aja menurut gue. Walaupun kok banyakn foto dia daripada foto gue yaa?? It’s okay. Anyway, ga Cuma ini yang dikasih kartince di hari ulangtaun gue, tapi SHE SANG FOR ME !!! hahaha. Piss ya karto!

ABCD0015

*(ki-ka)Dari Aldi+Halfi, Fay dan keluarga, Unknown. Gatau kenapa, gue gasuka aja kalo kado boneka-boneka ini diambil atau ilang. Apalagi yang dari fay itu. Itu dari Stuttgart (ada tuh tulisan I Love Stuttgart nya). Kadang-kadang sering gue pake buat mencari pulau kapuk. Hehe.

OK, THAT’S ALL ! BYE. MUAH..

LADHY FITRIZA NABILA with MY MUAAHH!!!

  • Calendar

  • Search