a-JOGJA-jing study tour part I

HELOOO YELLOWWW!!!!! wadah senang sekali dapat blogging kembali. yeheee.. akhirnya saya sudah sampai di Jakarta. setelah puas berA-JOGJA-JING ria. selama 4 hari 3 malem. yehee.. dan itu sangat seruuu sekaleee… jadi sepertinya gue akan mengepost beberapa post. karena rasa-rasanya aku ingin sekali menceritakan semua keseruaann…..

22 Mei 2009

diawali dng berangkat yg kecepetan tapi ngaret. hiyaa, bingung ye? jadi gini, dijanjiinnya berangkat jam 16.00, tapi dimajuin jam 13.00. tapi pada kenyataanya, malah jam 14.00. untung aja nyokap bisa nganterin barang2 gue lebih cepat, padahal mau ke orang meninggal. hehehe.

abis itu kita naek bis dan memulai perjalanan. pas di bis gue merasakan kalo kayaknya bis kita paling rame. abisnya sepanjang jalan perjalanan, kita semua nyanyi2. sampe gue rasa semua lagu uda dinyanyiin sama kita dengan bermacam-macam karakter suara. dari lagu ngetren yg bener-bener ngetren dan trendy, lagu najis, lagu wajib, lagu daerah, dan bermacam-macam lagu lainnya. gue rasa anak sos 2 bisa jadi penyanyi handal dan terkemuka semua…. tapi diakhir jaman..

23 Mei 2009

dini hari (00.00) kita berada di Gombong dan guess what!?!?!?! kita harus menunggu sampai jam 7 pagi. JENGJENG… dengan badan yang lengkat-lengket, gue dan teman-teman berniat mesen kamar di hotel grafika yang dibrentiin itu. tau ga seehh berapa harga hotel tersebut?? ENAM PULUH RIBU RUPIAH SAJA. yahaaa. dan kita patungan, jatohnya tiap orang cuma bayar ENAM REBU. hihihi. pas di hotel itu kita numpang mandi dan nonton tipi sambil kongkow2 dikit. yehee. gue nonton itu tuh MTV INSOMNIA. nah kan ada ya apa dah itu yg di MTVyg dibawah layarnya gitu kalo ga salah namanya Lovemeter deh. terus iseng-iseng gue dkk ngirim nama gue sama.. mm… AHH GAMAU AH!! MALU DICERITAIN DI BLOG, IHIHIHIHI. kalo diliat gimance?? deuuhh malu gue! yang jelas seorang cowo ganteeennggg banget yg sebenarnya kemungkinan untuk digapai sangatlah kecil karna dia uda punya cewe dan banyak yg pengen sama dia. YA DIA SEORANG MUSISI! itu tipi gue tongkrongin mulu, tapi tetep aja kagada nama gue. cuih! dusta bener dah, ehh tapi ternyata engga deh. yehee..dibales tau-tau JENGJENG 91% hasilnya. hahahahaahhaaha.temen2 gue langsung pada sirik sejadi-jadinya. langsung pada berdoa “YA ALLAH, JANGAN JADIKAN AKU ORANG2 YANG PERCAYA RAMALAN..” woohhh!!!! SIRIK banget si ah.. terima aja kalo tiba-tiba dia mutusin cewenya demi gue. ahahahahaha. AMIINNN….

trus kita lanjutkan perjalanan ke Candi Borobudur da Ketep Pass. dari kemaren kita udah bertanya, dimanalah yang namanya Jogja?? kenapa ga nyampe2 gini!?! si Haris cuma tereak-tereak, “WEEEEE… UDAH DI JOGJA...” setiap ada gapura2. -____- bikin yang lagi tidur langsung terbangun aja dah.

pas di borobudur….

kita naek sampe atasnya banget, trus ketemu bule prancis. sok-sok an bahasa prancis aja deh kita. “je m’appelle Lady, je suis en retard, est ce-que je peux sortir? je ne comprends pas, bla bla bla..” yang artinya “nama saya Lady, saya terlambat, bolehkah saya ke kamar mandi? saya kurang jelas, bla bla bla..”. YAAH YANG PENTING KAN KETAUAN TAU DIKIT TENTANG BHS PERANCIS… yahahahahahaha. trus setelah foto2 dengan iklim yang terik menyengat kulit hingga ke tulang, kita nemenin Muti yang tiba-tiba sakit dan mau pingsan. heetttdahh.. gue, lana, amir, dina, muti langsung disuruh lewat pintu yang harusnya pintu masuk doang biar tinggal lurus-lurus aja keluarnya. ehhh dengan pintarnya anak 14, kita malah ke kiri yang malah membuat kita JENGJENG… KESASAR.

gue : loh mir? dimana kita? lah lah lah…. kok jauh banget itu pintu keluarnya…!?!?!

amir : hettdah itu dipagerin begituuu.. panjang lagi pagernya..

(sejauh mata memandang, pagernya gada habisnya. hemm.. jng2 sampe jakarta.. -_- tapi nemu pencerahan, ada biru2nya ipa 4..)

amir : WOOIII…. IPA 4…. TOLOOONGGGG TOLOOONNGG….!!! (ga mungkin kedengeran karna jauh banget jaraknya. tapi ada jaket biru ipa 2..) WOOOIIII IPA 2…. HOYYY…. TOLONGIN DONGG… TOLOONGG…!!! (amir mulai frustasi ga didenger *yaeyalah ga kedengeran. wong jauuhh banget gitu..*) ssttt.. ssstt… sstt.. tolong dong tolong *sambil berbisik entah pada siapa..*

setelah frustasi ngeliatin pager yang gada ujungnya, kita berjalan terus kedepan sampe pager yang cuma sepinggang doang. ehhh taunya kita nemu pencerahan ada sedikit celah dari pager itu. AZEEKK! KITA SELAMAT! GAJADI MERASAKAN DEHIDRASI KAYAK DI GURUN SAHARA, DAN GAJADI HILANG DI SEGITIGA BERMUDAAA….! kita semua uat lewat situ, walopun diliatin orang-orang.. “kok, orang Jakarta norak-norak banget si? loncat-loncat pager..”. di ketep pass? biasa ajaa…

malemnya ke malioboro. gue belajar menawar gila disitu. diajarin sama mak-mak tukang belanja (baca : lana, ayu, gori). yahaa.. mereka kalo uda tawar-menawar, jagooooo ajegile.. ckckckc.

hemmm.. berhubung masi ada 2 hari lagi yang harus gue ceritain, jadi bersambung aja ya.. i’m angels&demons-ing neh.. yehee… daaa.. muaahh..

4 Comments

  1. huahuahuahauhauhauhauhauahua borobudur meninggalkan segelintir kenangan yowwwww

  2. iyaiya. seruuu tapi ye?

  3. mana nih bagian betapa mewahnya hotel ceilendra?

  4. duhh asikknya k jogja..


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s