Are We Friends? Absolutely..

4729_1148082738161_1110339973_444933_4791164_nDIONNE WARWICK – THAT’S WHAT FRIENDS ARE FOR

And I never thought I’d feel this way
And as far as I’m concerned
I’m glad I got the chance to say
That I do believe I love you

And if I should ever go away
Well, then close your eyes and try to feel
The way we do today
And then if you can remember

Keep smilin’, keep shinin’
Knowin’ you can always count on me, for sure
That’s what friends are for
For good times and bad times
I’ll be on your side forever more
That’s what friends are for

Well, you came and opened me
And now there’s so much more I see
And so by the way I thank you

and then for the times when we’re apart
Well, then close your eyes and know
These words are comin’ from my heart
And then if you can remember, oh

Keep smilin’, keep shinin’
Knowin’ you can always count on me, oh, for sure
‘Cause I tell you that’s what friends are for
For good times and for bad times
I’ll be on your side forever more
That’s what friends are for

KERISPATIH – KAWAN

ada suka ada duka kawan
hidup ini kan berputar kawan
kita mesti tegar menghadapi
untuk masa depan kita nanti

tengoklah indahnya negeri ini
kebesaran yang kita miliki
tanah air yang indah dan permai
bersama kita syukuri

mari kita bergembira kawan
tinggalkanlah rasa duka kawan
indahnya persahabatan kita
hidup kita kan bahagia

VIKY SIANIPAR FT. ICHSAN AKBAR – SAHABAT

terhentak ku dan berkaca
kala senyummu memanggilku tuk kembali
tlah sebegitu jauhnya
entah mengapa ku harus berhenti
indah kelam temaram pernah disini
namun senyummu tetap ada

lalui indahnya dunia
silih berganti rasakan semua yang ada
bertahanlah
tetaplah denganku
ku perlu itu semua

rasa itu memanggilku
sesuatu yang dulu kurindu
tuk kembali dan ulangi semua denganmu
dan aku yakin kau disana

ku pernah jadi yang terbaik
tapi terkadang aku neraka bagimu
mengajakmu tuk bersama
lalu tanpa bicara aku pergi

untukku engkau ada
denganmu aku bertahan
lengkapi aku slalu
OH SAAAHAAABAATTT… SELAMANYAAA…..

gatau kenapa yaa, gue pengen nge-post tentang sahabat-sahabatan.. mungkin karena tadi gue ngumpul sama temen-temen gue.. begini ceritanya (dengan nada bicara ala “KISMIS”)…

tadi gue dateng ke sekolah untuk dateng seminar pendidikan sekaligus itu adalah remed agama gue. ya! uas agama gue remed. dan sangat miriisss!! sks adalah 76, dan nilai gue 74. tinggal 1 nomoorr ajaaa gue bener, udah lulus dweh. hhh. untungnya yaa remednya ga aneh2. huehehehe.

abis seminar, si ayu baru dateng. heettdaahh tu anak.. -___- udah selese baru dateng seminar.. tapi akhirnya gue, amir, ayu, lana, muti, rizqa, dina merencanakan untuk ke rumah amir. karena itu masih terlalu pagi untuk pulang kerumah. huehehe. iyalaahhh anak TK aja kalah cepet pulangnya ma gue tadi. pulang jam 10 pagi, masuk sesuka hati. nahlo, gimana dah itu!?!?!

akhirnya kita ke rumah si amir. gue, amir, and ayu naik angkot dan yg lainnya naik motor. pas di angkot tiba-tiba ada cowok 94UL nan em a ce o maco naik angkot yang sama dng kita. terus mukanya garang nan seram. ehh tapi tiba-tiba..

mas2 : (nanya ke gue) mba, bambu apus dimana?

gue : he? engga tau. (menoleh pd amir) mir, dimana mir bambu apus??

amir : ha? ehhh… dimana ya.. bentar. bentar.. hmm.. dii… itu.. apa tuh namanya… ah.. ehh.. eh gatau deh dimana. HUEHEHEHEHE..

-_______________-

org dlm angkot 1 : bambu apus mah uda jauh mas.. tadi tuhh turunnya disana.

mas2 : (cuma senyum-senyum miris meratapi nasibnya kelewatan)

org dlm angkot 2 : mending ntar turun trus naik mobil yg ke arah yg sebaliknya mas.. gitu aja.

mas2 : (diam tak bergerak. diemm tapi tetep senyum miris)

org dlm angkot 1 : kiri bang.. (turun)

*bukannya itu mas2 94ul ngikutin turun untuk naik mobil yg ke arah sebaliknya karena udah kelewatan, malah diemm aja itu mas2.. angkotnya malah jalan teruusss…*

supir angkot : ohiya, tadi ada yang mau turun bambu apus ya? lupa saya. udah tar turun depan..

setelah itu, mas2 94ul itu pun diturunin ama abang supir di suatu tempat. semoga supir itu ga salah lagi. entar tau2 dia lupa dan berkata “OHIYA.. TADI SAYA NURUNIN PENUMPANG DI KUBURAN YA!?!?!”.. jangan sampe. terus si ayu bilang gini..

ayu : kalo gue sih le, ditanyain sm mas2 yg tadi ituu tuhh, gue sok-tauin aja loh. bilang aja “masih jauh kok mas. di depan tuuhh…”

-_________________-

setelah nympe rumah amir. si amir mau minta kunci di tetangganya..

amir : misiii aku mau ngambil kunci..

tetangga : ohh.. itu ada Anto kok dirumah.. (anto = adenya amir)

ayu : TO..!!! BUKAIN PINTUNYA DONG TO…!! (padahal si ayu gapernah ketemu dan mengenal si Anto)

-________-

si ayu mah gada malu-malunya ya!?! hetttdahh… akhirnya kita dibukain juga sama si adeknya amir who is anto. trus kita langsung menuju kamar amir dan nunggu yg naik motor pada dateng. pas udah dateng, barulah kami milih2 dvd yang mau ditonton. pilihan jatuh kepada “THE HAUNTING OF MOLLY HARTLEY” dan “BRIDE WARS”.. film pertama itu the haunting of molly hartley sangatlah belom ada yg nonton. jadi hasilnya kita nebak-nebak mulu.. “itu pasti si reinkarnasinya molly yg pertama itu..” ; “ih entar di kaca tuh setannya..” ; “dia gila kali ya..” ; “ih itu pasti cuma imajinasinya dia doang deh..” pokoknya soktau semua.. gada yang bener lagi. akhirnya benar-benar tak terduga. huahahaha. bagus tuh buat ditonton bareng2. hahaha. kita makan dulu deh. terus film kedua yg bride wars itu lucu dan yaaa gitudeh. pokoknya baguss soalnya ada ANNE HATHAWAY nya.. kita semua suka banget sama dia karna dia itu pake apaaa ajaaaa tetep bagus aja gitu. hmmm.. lagi nonton gitu, tiba-tiba ada gesekan pager rumah amir..

lana : sapa tuh mit?

amir : (nengok ke luar) ohh.. itu si vidi aldiano udah dateng..

yaa.. kakaknya amir itu mirip banget sama si vidi aldiano. huahahaha. trus pas film itu berlangsung, gue nahan-nahan pipis karna takut kelewatn film itu, gue tahan-tahan ajaa terus. pas selesee.. “AMIRR… PINJEM KAMAR MANDI..!! (kabuuurrr)” hahaahaha. abisnya udah kebelet banget.

trus acara berlanjut ke kamar amir dengan cerita-cerita. tapi sayangnya kita meupakan sesuatu yang sudah kita yakini, yaitu “BILA SEDANG BERGOSIP, JANGAN LUPA GOYANG BAHU”. huehuhauhuhuhuahuahuaha. kenapa? supaya catetan malaikatnya berantakan. hehehehe. pinter banget yaa kita?? hehe. gatau kenapa disitu gue ngerasa deket ajaa gitu sama mereka. apalagi sekarang kita bareng sama dina. ternyata dina orangnya seruuu banget. bisa ngebaur juga. huehehehe. udah deh, sampe rumah gue langsung terngiang oleh lagu-lagu tentang pertemanan itu. huehehehe. THAT’S THE POINT..

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s