Another Side of My Life..

helo yelow. SELAMAT BERPUASAA!! hehehe. ga kerasa ya udah bulan puasa ajah. aseekkk dah bentar lagi kita idul fitri.  hahaha. walopun ini masih hari ke-3 puasa yeh? oke. gue cuma mau membagikan sedikit tentang another side of my life yang sangat tiada berpenting.

dengan berbekal otak sarap, gue dan kaka gue ngebuat video yang sangat sangat tiada berpenting. ini sebenernya ide dari kakak gue yang baru pulang dari KKN (kuliah kerja nyata) di pedalaman. sehingga dia haus akan teknologi canggih yang biasa akrab didekatnya. haha. gue aja bingung pas ngeliat kakak gue yang brutal banget kalo melihat hal-hal yang sedikit “modern”. contohnya tidur di kasur aja langsung bilang “WAAAHHH… KASUUURRRR..!! (lompat ke kasur) WIIHH EMPUK!” -___-  kayak gapernah liat kasur empuk.

tiba-tiba dia bilang “de. kita bikin video kayak moymoypalaboy yok…”  buat yang gatau momoypalaboy. itu adalah kakak beradik yang sarap lypsinc bikin video klip yang bego-bego gitu. cuma duduk doang tapi. hehehe. menurut gue yang paling lucu itu yang dia nyanyi MARIMAR. sumpah geblek banget. itu orang filipin kalo ga salah. akhirnya bikinlah kita video begitu. mau liat video yang ga penting banget itu? silahkan… hehe

Advertisements

Thank God It’s F.R.I.D.A.Y.

ran friday

THANK GOD IT’S FRIDAY – RAN

thank God it’s friday, everybody wants to party
why don’t we go funky? dancing with you all night, yeah.
looking at them shorties, maybe they wanna party with me.
ya’ll know what it’s all about.
ya’ll know what it’s all about.

it’s friday night, when the feeling is all right
we ain’t coming to sit tight, we came to get high, right?
ya’ll know what it’s all about
when the DJ spins and the chicks come out
like my man Craig D said “friday payday” it’s time to party
P A to the R T to the Y
baby girl you don’t need to ask me why
cause it’s going down like the executioner
scratching them things
flapping them wings
we’re the evolutioner
that’s our name
cause when we come to this game
it ain’t gonna be the same
tell your friends and family about this band
hopefully we be rocking the showbiz
and if ya’ll like this flow
let me know if it’s loco
everybody now let’s go

sexy lady if you want me you got to show me that you’re really the only one for me
you got to show me
you got to show me
you got to show me
you got to show me love

get hype. dance all night
everybody on the floor dance till the sunlight
and bring a friend stop arguing
start conquering and just dance
just dance like it’s your last chance
party like it’s your last day

yep.  itu dia lirik dari hits single RAN yang pertama dari album yang kedua berjudul FRIDAY di Hard Rock Cafe EX, Plaza Indonesia kemaren.  kenapa gue baru nulisnya sekarang? because IT’S FRIDAY, baby..kemarenan itu gue dateng ke launching album keduanya RAN yang ini nih.. harusnya sih sekarang ya hari nya biar pas hari jumat. before that i thought that augudt 13th is a friday, but it’s wrong. it’s Thursday. tadinya gue pikir ga akan bisa dateng. karna itu malem2 gitu dan esoknya gue harus sekolah. tapiii ternyata…. THANK GOD! hari jumatnya, which is besoknya, IT’S HOLIDAY!!! karna ada acara pelantikan gabungan di sekolah gue. MANGSTAPLAH! gue jadi bisa dweh nonton launchingnya RAN! yeheee..

setelah berjanjian si anton, terputuslah kalo kita hanya berdua. karna endah gabisa. ruth? ah dia mah demenannya naif. kalo gratis baru deh dia mau palingan. hahaha. gue dateng dengan ber-transportasikan motor dianter supir biar cepet. ekekekekek. pas nyampe jam 7an gitu antriannya, ASTAGHFIRULLAH.. HEBAT KAMU RAN! gokil banget antriannya sepanjang apan tau. dan anton yang udah dateng duluan ternyata oh ternyata ada dibarisan belakang.. huaaaaaa 😦 yaaa walopun sempat diselak-selak, tapi toh akhirnya dapet juga kok and of course, THE CD OF FRIDAY! nyehehehehe.

baru masuk udah segambreng aja tuh manusia-manusianya.. weleh-weleh RAners nya banyak amet yeh? it’s so crowded you know!? dapet sih di depan tapi agak nyerong2 dikit deh. hehehe. lumayanlah buat motoin mereka good enough. hehe. setelah itu keluar deh itu MC yang namanya Saski and Ogie (bener ga ya namanya? amin). lantas gue terpikir, “Kapan ya gue bisa jadi MC dia acaranya RAN kek, Maliq kek, Soulvibe kek. baru Aditya dan Raditya Dika aja yang di MC-in ama gue. so, when it will be held? it just my dream..” ok, we leave about that! abis pada dibagi-bagi netbook (so thank God for the winner. lima puluh ribu untuk htm tiada artinya man!) and merchandisenya RAN, baru deh RAN mulei.

dengan pemanasan lewat pandangan pertama samaaa apa ya? lupa deh gue. hehehe. pokoknya ada deh itu lagu dari album pertama. yang jelas nih, mereka nyanyiin Thank God It’s Friday (absolutely), Jadi Gila, Karena Kusuka Dirimu, Piano feat. Andi Rianto, Tunjukkan Cintamu, Ratu Lebah from their 2nd album. and then Pandangan Pertama, Hanya Untukmu, Auramu, Nothing Lasts Forever from their 1st album. yeeaaahhh! actually, it hasn’t bring us to our satisfaction. but, it still awesome baby!!!

dengan additional player (Aldhan, Rendi, Rama, and Abe) yang “mendukung” secara tampang dan bakat pun membuat RAN semakin semakin dan semakin membludak-kan hard rock cafe tadi malem. TWO THUMBS UP FOR THEM! oiya, sedikit tentang albumnya ya. dengan 10 track, yang bagus semua lagunya (ASLI!), ada satu lagu yang menurut gue MANGSTAP sekali yaitu GOD. it’s like they tell their career from the bottom part ’till now they are. GOD is GOOD you know!?

back to the show. setelah selese gue dan anton istirahat sejenak karna kaki udah pegel-pegel. pegel berdiri dan joget-joget. udah ngos-ngosan juga nyanyi tereak-tereak. huehehehe. (itu baru gue. gimana RAN-nya ye?) duduklah gue di suatu bangku. naaahhh kebetulan samping gue ada Kemal (hem, i don’t know who he is in RAN. but, i know he is a part of  Saski’s crew) dan langsuuunggg FOTO pasti.. it’s a must! ekekekek. abis itu gue bertemu adenya nino yang miriiiiipppp bangettt sama nino. ASLI! mirip abis bok! hem, apakah mereka kembar ya? gatau sih. namanya kiko dan tito. yang kiko mirip banget nino. hehehehe. gue minta foto bareng mereka aja deh, daripada ntar gue ga ketemu nino, seengganya foto sama adenya. lucu juga mereka loh. hehe. eh lagi difotin anton, tiba-tiba bokapnya dateng dan nyuruh gue and anton ikutan foto sama tito and kiko. hehehehe. THANKS OM! abis itu gue eliat sosok Joey TwentyFirstNight dan foto lagi. hehe. pas lagi depan tangga, Rayi deh turun langsung dicegat buat foto, tapi dia pengen ke keluarganya dulu katanya. ok. we follow him. yehehehe. and i give him PIN KAMI TIDAK TAKUT yang gue cetak sendiri. youdah setelah minta tanda tangan dan foto, beralih keluar deh gue. terus ada Nino lagi dikerubungin RANers. i do to him what i do to Rayi (eh bener ga nih englishnya? wekekekek). walopun fotonya agak cacat karna dia juga lagi dikerubungin, tapi gapapa. tetep gue kasih dia PIN KAMI TIDAK TAKUT. abis itu gue mau pulang lewat plaza indonesia, ehhh pas lewat depan hard rock, Asta dong yaaa keluar. so, i think you know what am i doing to him. hehehehe. but, gue gabawa spidol jadi gabisa minta tandatangan. and Pinnya cuma bawa dua. i’m sorry.. hiks.

akhirnya pulanglah gue kerumah. dan pulang-pulang langsung dong yah on air di clubsky curhat. kebetulan gue liat si ryo disana, gue tanya aja benarkah itu dia adanya, ternyata bener. AKH! BEGO KENAPA GA FOTO!? nyehehehe. yah udah lewat juga sih. abis bercurhat, langsung tiduuurrr. dan keesokan harinya, which is TODAY is FRIDAY, gue mau mentransfer foto-foto dan video-vodeo yang kemaren itu. tapi kok tampilannya beda? terusnya kok gada foto-fotonya. pas gue liat di kamera, fotonya ada. akhirnya gue scan dulu deh itu kamera.. eeeehhh tiba-tiba TROJAN DETECTED! JEGEEEERRRRRR!!!!!!!!!!! wah kampret nih yang melakukannya harus bertanggung jawab! ngeliat itu semua rasanya kayak dihamilin ya Allah!!!!! ini pasti ulah si abang potokopi. karna hari rabu itu sodara gue bawa kamera gue ini ke tukang fotokopi yang udah buka usaha baru nge-print. nah kan hari rabu itu sodara gue nge-print lewat kamera gue. ahhh kampret bener-bener deh ini manusia!! pengen gue cemplungin ke aspal panas aja deh! heeeeeehhh!!! jadi gabisa nampilin fotonya. hiks. ntar yak kalo udah bener itu kamera. doakan aku si sony yah biar cepet sembuh. hikshikshikshiks..

youda ah gitu aja dulu. daripada banyak tulisan ntar gada yang napsu baca lagi.. gada fotonya lagi (tunggu pembalasanku bang pot *maksutnya abang potokopi* !!!!). hiks. youdah, sukse buat RAN. semoga musiknya bisa mendunia… aseeeekkk.. Let’s support our music!!! so, we’re ready for next saturday guys! 🙂

support IndonesiaUnite now!!

PIN-template-1

A : belakangan ini indonesia lagi semangat-semangatnye pengen bersatu yeh?

B : iyaiya..  apan deh namanya?

A : Indonesia Unit !!!!!!

B : (ngejitak A!) BEGO! emang indonesia kulkas?

A : lah emang itu kan? emangnyeh apan? lu tau apeh?

B : INDONESIAUNITE …. Tau kan gue?

yayayaya. yang bener indonesiaunite. ternyata masih banyak yang gatau indonesiaunite.. gue ga menuduh orang-orang tersebut bukan orang indonesia kok! gue hanya menganggap mereka GA GAUL! hahaha. ENGGA DING! sedikit memeberitahu dengan ke-sok-tau-an gue aja yah tentang indonesiaunite..

indonesiaunite itu adalah sebuah gerakan untuk mengembalikan kondisi indonesia yang “agak” turun karena bom J.W. Marriot dan Ritz Carlton 18 juli 2009 kemaren. kenapa dan begimane mulenye? merebaknya berita bom dari teroris sialan itu pastinya jadi kabar hangat di indonesia, termasuk facebook, infotemen, dan tentunya T.W.I.T.T.E.R.. nah, dari jejaring sosial yang satu ini deh semuanya menyuarakan kemarahan, kekecewaan, kekesalan mereka akan teroris. terus tercetuslah tuh #indonesiaunite. dans empat menjadi trending tropics di twitter lho!!! mbah surip juga sempet jadi trending tropics di twitter lhoo… hehehehe

kenapa KAMI TIDAK TAKUT? karena menurut pemikiran gue sih, kita emang sudah sepatutnya tidak takut sama teroris brengsek! teroris itu pantesnya di berantas bukan ditakutin! banyak banget orang-orang yang takut keluar rumah karena takut sama bom teroris.. nah, disini nih yang harus di-KAMI TIDAK TAKUT-kan. ngapain takut sama teroris dan bomnya itu? apa sih yang lo takutin di dunia ini? Tuhan pasti dong yah. orang tua juga. atau bos sekalipun pasti lo takut kan selama orang-orang yang notabene-nya ada “diatas lo” masih ada di jalan yang bener. nah kalo lo bilang “engga mau keluar ah. takut sama bomnya teroris..” secara ga langsung lo takut sama teroris and it means lo menganggap teroris ini ada “diatas lo”.  untuk apa lo menaruh teroris “diatas lo”? emang dia ada di jalan yang bener? engga. emang mereka atasan lo? kenala aja engga.  terus sekarang RELA? gue si engga. kalopun maybe disana ada bom atau apalah itu namanya, itu udah takdirmu!  all you have to do is PRAY! hehehe. tapi bener kaann?

tunjukkin dong kalo lo ga takut. disamping itu, orang-orang yang takut tersebut adalah orang yang gamau mengenal bangsanya lebih banyak lagi menurut gue. kalo lo lebih takut berkeliaran di Indonesia (yang notabene nya adalah bangsa lo sendiri) dibanding keliaran di luar negeri, tanyain deh ke diri lo sendiri “AM I INDONESIAN?” kita kan udah bertahun-tahun tinggal disini (mungkin), dan kita pasti tau dong negara sendiri. seengganya lo tau lah jalan kerumah lo. tapi kenapa harus takut? padahal kalo lo keluar ada dong pasti sedikiiittt aja yang lo tau dari bangsa ini. tau dong dimana aja spot-spot indonesia yang asik?  kenapa ga coba untuk kasih tau ke dunia bahwa indonesia itu masih asik-asik aja tuh. emang mau dikalahin sama MEW, SECONDHAND SERENADE, dll yang berani ke Indonesia kemarin ini? engga kan? jadi, kalo sampe sekarang masih takut sama berkeliaran di Indonesia… haduuhhh angkat tangan kanan dengan telapak tangan terbuka yang terbalik diatas jidat and say CAPEE DEHH!!!!

laluuuuuuuu… mule banyak deh tuh yang pengen mendalami apakah indonesiaunite ini. dengan slogan “KAMI TIDAK TAKUT!”, mampu memalingkan perhatian masyarakat indonesia yang lain. contohnya dengan diproduksikannya kaos dan pin KAMI TIDAK TAKUT – #INDONESIAUNITE, tambahhh banyak aja yang pengen ikutan.. nahh, pasti mau tau dong caranya bergabung? syaratnya adalah tanyakan pada diri sendiri : “are you indonesian?” cincaulah kalo ada campuran-campuran dikit.. no problem! yang jelas kalo kamu adalah orang indonesia dan cinta sama bangsa ini, LET’S SUPPORT INDONESIAUNITE!!!! gapake biaya pendaftaran ataupun member card khusus. terus gimana caranya untuk men-support-nya? gancil.. nih gue copy-paste dari webnya…

  1. Sebarkan semangat #indonesiaunite

    • Sertakan #IndonesiaUnite pada status/pesan di media online.
    • Gunakan kaos, pin, dll dengan pesan “Kami Tidak Takut – #indonesiaunite”.
  2. Katakan & tunjukkan bahwa kita tidak takut dengan segala tindakan intimidasi terorisme.

    • Katakan “Kami Tidak Takut” terhadap tindakan terorisme.
    • Lakukan aktivitas seperti biasa dengan tetap waspada.
  3. Gunakan atribut Merah & Putih dengan bangga

    • Kibarkan bendera untuk memperingati kita bangsa Indonesia bersatu.
  4. Dukung usaha lokal

    • Konsumsi/beli hasil produksi dalam negeri.
    • Kunjungi tempat wisata dalam negeri.
  5. Promosikan Indonesia ke dunia

gampangkan kan kan kan kan???  so, what are you waiting for, Indonesian? just support your nation now!!!! and say “KAMI TIDAK TAKUT” loud with your spirit guys!!!!

for more info click here and check out the tees here and here

n102449614471_8231


ladhy support #indonesiaunite! WE’RE NOT AFRAID!

  • Calendar

    • August 2009
      M T W T F S S
      « Jul   Oct »
       12
      3456789
      10111213141516
      17181920212223
      24252627282930
      31  
  • Search