Heiiiii

oh God! hus hus huss! haduh ini banyak lalet deh. sampe dilaletin blog gue saking kelamaan gak update.. so many things that i wanna told you🙂..

sejak gue mendonlot ubertwitter di hape gue, sekarang gue jadi sering menge-tweet lhow (bahasa gaul beud d ah!).. ayo di follow ya! username nya :leidinabila. hehe🙂 fyi, gue nulis ini di warnet (diliat orang-orang dah! heheh) while listening to endah n rhesa project yaitu cd musikalisasi puisi. keren deh. ini puisinya yg buat adalah keluarga tunanetra gitu. dan harganya ini 100% disumbangin untuk bikin buku braille. MANGSTAP!

oiyak, provoke bulan oktober ini ada review dari gue lhoo.. hehehe. ada review musthave books and CDs. ada 2 CD yg gue review, yaitu RAN-Friday sama Kid Cudi-Man on The Moon. terus review bukunya : I Love You Mom dan Drunken Marmut.

minggu2 ini gue sedang UTS (padahal ini hari terakhir.. huehehe). tadi pas lagi istirahat gitu tiba-tiba..

selma : le, kok lo bisa sih tweet lu dibacain di traxfm.. yang “listening to traxfm bikin nostalgia”
gue : he? meneketeheee.. emang adaaa???? eh tapi gue gapernah sama sekali nge-tweet kayak gituuuuu!!!!!
selma : lah itu tuh eluuuu tau! orang katanya “leidinabila..” gituuuu…
gue : ihhhhhhhhhhhhh tapi gue gapernaaahhh!!!!! gapernah nge-tweet begitcuuuu…
selma : yaudah dengerin aja tuh traxfm sekarang jugaaa!!!
(beberapa saat setelah berdebat..)
selma : ehhh salah deh. bukan nostalgia.. kenangan-kenangan gitu pokoknya…
gue : (telek!) GUA PERNAAAHHHH NGE-TWEET GITUUUUU!!!! -.-”
selma : ciyeeehhhh….
gue : …

akhirnya gue dicengtin kenangan sam si selma… KAMFRET!

oiya. gue mau chao dulu aahh.. akhir-akhir ini gue sedang agak sibuk mengurus garage sale sekolah gue di urbanfest 2009. ayooo dateng ya kesana! dan jangan lupa datengin stand nya anak 14 yaaa disanaaa.. huehuehuhuhuhuehuehue.. lots of fun there dude!🙂

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s