maaf bila hanya ini

to be honest, gue bingung mau posting apa. yang jelas untuk postingan ini adalah hal yang terpaksa. karena seorang Iga Massardi telah menyadarkan saya dengan postingan terbarunya, akan kata-kata dari Diana Rika Sari bahwa..

“kalo bisa setiap hari kita harus update blog.. biar pembaca pada seneng.. karena bila seorang pembaca ngebuka blog lo lagi, tapi postingannya masih yang lama, maka pembaca pun kecewa dan akan segera meninggalkan blog lo..”

oqelah qallo beqqitu.. i have to do this!!! let’s begin.. and i’m sorry..

maaf bila aku hanya patung.. hanya diam ditengan-tengah sana. menjadi bahan pembicaraanmu. menjadi sesuatu yang kau puja. tapi aku tak bisa memujamu lebih dari ini. aku hanya bisa menyerahkan raga ini untuk kau genggam. tapi hati ini telah keras. aku tidak bisa melelehkannya begitu saja di lemari es. aku tidak bisa seenaknya saja menjemurnya diterik matahari. aku tidak bisa. aku tidak bisa.

maaf bila aku hanya begini. hanya diam termenung. bukan untukmu. bukan untukku. tapi…. maaf bila untuknya. ya. untuknya. untuk dia diujung sana. dengan segala yang ada pada dirinya. ini hukum alam. ini hukum Tuhan. mungkin pula ini hukumku. tapi jangan hukum aku dengan hukummu.

maaf bila aku hanya pohon. dengan segala buah pikiran didahannya. terlalu banyak. bukan tentangmu. tapi…. maaf bila tentangnya. aku tau dia yang kejam. aku tau kamu yang sabar. tapi medan magnetnya lebih kuat terhadapku. ia menarikku.

maaf bila aku hanya menoleh. aku tidak bisa melebihi kuota ini. hanya ini. aku menginginkanmu. tapi lebih menginginkannya. ini pasti sakit  untukmu. tapi tidak untuknya. aku tau kau bisa melewati semuanya.

aku tau aku hanya rumput di padang ilalangmu. tumbuh bersamamu. namun, ia datang. dengan segala kesegarannya. menjadi suatu yang mengangumkan. angin yang menjadi pengawalnya berbisik padaku. “datang padaku..” ia tak sesempurna kamu. tapi sempurna untukku. walau ia selalu menginjakku. tapi itulah tugasku. melindunginya dari kerikil kecil tajam yang akan menusuk telapaknya.

terima kasih untuk semuanya. maaf bila aku hanya sampai disini..

1 Comment

  1. これおすすめっす!!

    SEX
    パイパン
    高収入アルバイト
    ぶっかけ
    騎乗位
    手マン


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s