Cantik Bisa Dibeli?

pikiran ini berawal dari iklan-iklan yang saya lihat di tipi, di koran, di majalah, di billboard, dan lain-lain. terus tiba-tiba berpikir kalo kita mau cantik berarti bisa dong ya dengan beli produk kecantikan. artinya ya bisa dibeli dong? bila si iklan-iklan tersebut benar, maka kecantikan bisa dibeli?

nah saya tiba-tiba mengubah persepsi saya menjadi ‘Ngapain Juga Iri sama Orang Cantik?’ toh saya juga bisa cantik. mungkin saya nya aja yang males atau apalah itu sebagainya.

terus pikiran ini saya teruskan lagi. kalo kecantikan bisa dibeli (kecantikannya ya bukan objeknya) berarti gak jauh beda dong ya sama ehem jablay. bisa dibeli. entah kenapa saya mikir gitu. terus kalo ada cowok yang melihat seorang cewek dari seberapa cantiknya dia, berarti cowok itu gak jauh beda dengan abang-abang yang suka ‘make’ ehem jablay. iya gak? itu sih logika saya aja yang bilang gitu.

baiklah. tapi jauh dibalik itu semua saya tidak menyalahkan orang yang cantik atau cowo yang suka cewe cantik. sah-sah aja kok. toh selama kecantikan mereka masih baik (baca: gak pake susuk) yaa gapapa. lagian enak juga diliat kan kalo orang cantik?

saya sebenernya berpikir kayak gini secara tiba-tiba karena saya bosen disuruh pake ini-itu yang katanya “biar cantik de..” ahh persetanlah! saya agak malas menggapainya, sebenarnya. saya berpikir lebih baik cantikin hati dulu yang gak perlu duit dan segala keribetan yang ada.

nah mungkin itu yang biasanya orang-orang sering bilang saya kalo milih baju lama banget, tapi dandan secepat kilat. bodo amat lah. siapa sih yang mau ngeliatin juga? saya tidak begitu butuh pujian atau komentar orang kok. yes, saya cuek.

jadi, untuk kamu yang (mungkin) merasa tidak cantik atau iri sama orang cantik, ih ga perlu deh. kalo mau cantik, bisa aja lagi. santai. dia akan datang sesuai bayaranmu..đŸ™‚

1 Comment

  1. cantik itu relatif mbak, menurut orang cantik belum tentu menurut saya cantik. So, biarain aja orang bilang apa toh kita yang punya diri ya ga hehe


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s