My 17th

ou yeah ! finally i got it ! ‘it’ yang gue maksudkan adalah mood menge-blog yo ! karna susah banget ngedapetin mood ini. kalo udah depan komputer, bawaannya facebook-an aaaajjjaaaa mulu ampe bosen. tapii tetep aja ga dapet-dapet itu mood buat nge-blog ! tapi sekarang dapet doonngg !! sebenernya post yang sekarang itu udah pengen gue post dari kapan tau deh. tapi yaaa sekali lagi yaaa, GUE BARU DAPET MOODnya. ya mau gimana lagi ..

pas tanggal 31 maret sih dari jam 00.00nya juga ucapan sudah membanjiri. setiap hape gue bergetar pasti adalah ucapan selamat ulangtaun. yeah, i already knew before. sampe beberapa hari kedepan yang namanya sms, wall di facebook, message, telpon semuaaaaaanyaaa ngucapin slamat ulangtaun. apalagi wall n message fb gue penuh benerrrr…. hehe. but, thx for all guys!

tapi di umur yg ke-17 ini gue malah ditimpa musibah. hiks. pas lagi nyari baju buat acara ulangtaun gue di PIM, gue malah dicopet. dan ekspresi terbaik adalah milik Ayu Meidayanthi..

gue : yu, gue kecopetan hape

ayu : dimana?

gue : di PIM 2

ayu : haaaaaaaaaa?????  PIM yang ada eskalatornya itu ??? sumpah, pas gue baca berita ini mata gue langsung jadi dua le !!!!

gue : ……..

emang seharusnya bukan begitu ? aneh ya si ayu ! yasudalah. kita tinggalkan ayu, biarkan dia berkembang biak. jadi, itu copet gue kejar2 kan sampe sendal-sendal gue putuss. dan dengan monyetnya si copet berhasil mengangkut : hape gue, hape emak gue, dompet emak gue beserta isinya, jam tangan levis gue !! 2 barang berharga gue selama idup udah diangkut ama si monyet ! monyetttttttt beneeeerrrr daaahhhh !!!! padahal yaa kalo gue lagi ga kecopetan, pasti pulang2 gue seneng karna foto2 ama artis ! buktinya gue ketemu vokalisnya soulvibe (abenk). kalo lagi ga ribet gitu, pasti gue udah minta foto tuh ! sayangnyaaaaaa, si monyet pake melakukan hal yang me-monyet-kan banget lagi ! eek monyet lah !

setelah kehilangan hape, pulangnya gue langsung demam, ga enak badan. ga sudi banget gue hape nyaaaaa.. nomornya deh pet, balikin ! trus pas periksa ke dokter ternyata gapapa, tapi suruh istirahat karna hari jumatnya acara langtaun gue kan. youdah, gue gamasuk 2 hari. hari jumatnyaa?? liat sendiri nih..

setelah acara selese, kaki gue bookk ! sakit banget gila ! 7 CM yaa.. gimana coba? biasanya gue pake sendal hak minimal cuma 1 cm kali. lah ini 7 cm selama 4 jam yo ! demi deh ! sakitnya ga karuan. tapi gue seneng pada dateng. si orang2 provoke dateng sekantor, tapi yg cowo-cowo doank. yeh. trus ada si Everybody Loves Irene yg baru menang (yahuu. hahaha). trus ada Homeband Cafenya. ada juga si DJ Uta Irama (yahaa) bersama temennya yang nyebut gue Lady’s Night. settt !! enak aje !! but overall, it was awesome and a wonderful party for me ! thanks muah. alopyu ! daggh.

4 Comments

  1. wow..
    dapet musibah sebelum ulang tahun
    parah….
    untung pesta nya terlihat menyenangkan
    apalagi ada everybody loves irene…
    i love them…
    hehe..

  2. kasian deh ente.. makanya kalo naro hape di celana dalem aja, kan aman tuh?? hehehe..

  3. lupakan sudah handphonemu. ayo bbnya dijaga. huahahaha

  4. sial!


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a comment

  • Calendar

    • April 2009
      M T W T F S S
       12345
      6789101112
      13141516171819
      20212223242526
      27282930  
  • Search