Curaaaannngggg…..!!!

curaaaaaaaaaannnnnnnggggggggg…. masa glc kemaren gue 14 sendiri sih!?!?! ah monyooongg… yang lainnya anak 34 sama anak 29. udah gitu mereka pada atian sebelum hari H-nya. lah gue ga dikasihtau… alhasil gue sendiri kan kan kan kan!?!?! untung ada ruth yang gue kenal.. wooooo…. sebel sebel sebel…!!!! tau gitu gue mending gausah ikut deh… KEMANAKAH KALIAN GLC YANG DULU-DULU ??????? masa mereka ga dikabarin juga!?!?!? ihhhhhhhhhh…… SEBEEEEEEEEELLLLLLLLL!!!!!!!

4 Comments

  1. gue dikabarin le. tapi memang gue ga bisa. hari itu sibuk latian buat wisuda

  2. salam kenal aja deh…😀

  3. Gak sengaja nemuin blog ini, sayang aja gak ninggalin comment
    blog yang girly banget

  4. accanoke : sama-sama..
    teenager talks : ga ngerti maksutnya.. hehehe


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s