Becek Menyenangkan di TARDIGRAS 08

yap. gue ngerasa ga adil ajj kalo gue ngepost tentang PL Fair 08, tapi ga nulis tentang TARDIGRAS 08. hehe. lagian juga, di komen tentang PL Fair 08 pada promosi juga tentang event nya tarQ ini. lagi pula (lagi), event ini keren juga kok dan SUKSES ! hehehe. ok, lets start now.

hmm.. tanggal 15 november itu kan gue juga ngerjain tentang ESP (nanti kedodolan gue dan teman-teman dalam ngejain tugas ini akan gue post juga ko selanjutnya. trust me!). tapii honestly, gue juga pengen banged ke Tardigras. akhirnya walaupun capek banged tapi gue bela-belain untuk dateng ke tardigras jam 5an. (tuh, anak tarQ..! haha)

gue janjian ketemuan ama ayya untuk dateng kesana di PGC. sumpah gue ga enak bgd sama ayya karena dia menunggu terlalu lamaa. maafkan saya kembaranku ! setelah gue ketemu, langsung gue naek taksi ke senayan. tapi setelah dijalan, tepatnya di daerah pancoran situ MACET MENGHADANG KAMI ! udah gitu HUJAN DERASS. emosi bgd gue ! sebelll bgddd… dari jam 5 sampe senayan ajj gue jm 7 lewat. najong jong jong jong! mulanya gue berpikir kalo kayaknya ga mungkin bgd ada yang dateng jam segitu, mungkin cuma gue n ayya. tapii ternyata engga. banyak kok yang baru dateng. secara macet kampret itu menghadang bgd.

sayanggggg bgd gue dateng jam segitu, coba gue dateng lebih awal. damn it ! tadinya gue pengen pake topeng, tapi gapunya. hahaha. lagian juga ga wajib ko. kan sebelumnya gue liat di blognya. hehe. pas gue dateng, lapangan D Senayan sangatlah BECEKK. udah gitu CInta Laura banged lagi. ga ada ojek. haha. ga pentinglah. walhasil, sendal kulit gue yang sempat terendam di PL Fair 08 juga kerendem di Tardigras 08. emang sekolah yang sehati. hahaha. eventnya ajj sama2 merendem sendal gue yang sama. huuffh. dan disana gue ngeliat anak PL yang gue tanyain toilet wanita dimana, malah nyasarin gue. sialan! gue sampe sana, Efek Rumah Kaca lagi nyanyiin ‘Hujan November’ nya. itu adalah lagu kedua terakhir di tardigras buat penampilan ERK. hixhix. sedih sekali baru datang jam segitu. abis itu mereka nyanyiin last song, ‘Cinta Melulu’. lagu yang paling gue suka dari ERK. dan lo tau ga seeh!? kalo si cholil itu ternyata adalah sahabtnya suaminya sepupu gue. jiahahaha. katanya, baruuu ajj dia minta beliin efek gitar apa apaaa gitu di Jerman (sodara gue tinggal disana). hahaha. dunia sempit yaa !?.

ok, back to tardigras again. setelah ERK, barulah sesi night parade dibuka (although, menurut gue itu sih udah malem. udah jam setengah 7). dibuka dengan penampilan dari Dancer Guruh Soekarno Putra. pertama-tama, yang keluar itu cowok pake topeng dan baju begitulahh (nanti gue post ko fotonya). gue pikir dia ngapaaiiinn lagiiii menunjukkan gerakan2 yang ga jelas, ternyata minta tepokan. lahhh.. suse bener mo minta tepok tangan. hahahaha. piss yo. akhirnya setelah beberapa menit langsung deh keluar dancer-dancernya itu. wew! pada pake topeng semuuaaa.. biar ga malu kali yee. hehehe.

setelah itu tiba2 ada wece-wece yang pake baju-baju body n soul sepertinya datang dengan topeng-topeng (lagi). ternyata itu Fashion Show. wew. seksi-seksi bgd. walopun sekitar gue yang cowo-cowo ngomongnya pada ngacoo. malay bgd dah gue. nawar-nawar gajelas gitu. ihh suatu pernajongan bgd deh itu cowo-cowo. sok oke bgd.  walaupun ada suatu insiden yang agak memalukan. salah satu orangnya ada yang jatoh gitu. untung dia langsung berdiri dan ketawa-ketawa. hehe. mudah-mudahan dia gapapa deh. hehehe. sok bijak bgd gue!

setelah fashion show itu, barulah Dance TarQ muncul dengan topeng (lagi) dan dengan lagu ‘Sway-PCD’. sebelumnya gue minta maav ya utk anak TarQ, kalo dance nya agak menurun. kurang kompak. (maklum, dulu juga gue gitu. haha). abis itu, barulah MCs nya keluar. ada Lulu dan Moya. actually, gue gatau mereka itu siapa. hehehe. tapi perkiraan gue mereka adalah penyiar. abisnya suaranya mereka kayak pernah denger dehhh. dimana yaaa!?! ok. then, akhirnya artis-yang-udah-dipanggil-panggil-sama-penonton-dari-tadi-dan-vokalisnya-ganteng-itu tampil juga, which is The S.I.G.I.T. hehehe. abis itu gue langsung bergeser mundur. karena ue takutnya ada yang joged2 gajelas. tapi bila masih kena juga sama yang joged2 gue n ayya punya prinsip, “JOGED JUGA KALO GAMAU KESINGKIR”. abis mereka nyanyiin dua lagu yang udah familiar banged di kuping gue, barulah sang egendaris keluar dari mata topeng yaitu, Fariz RM. Dia tampil dengan setelan hitam-hitam yang sederhana. walopun kayak mau ngelayat itam-itam. hehehe. trus dia nyanyiin lagu ‘Barcelona’ dan ‘Sakura’ bareng the s.i.g.i.t. nah, kalo lagu ini baruuu gue tau. hahaha. tapi keren bgd tuh mereka featuring. jadi rock gimanaaa gitu. hahay.

setelah itu, pada bagi2 hp gitu mc nya. abis itu, penampilan-yang-udah-gue-tunggu-tunggu-bgd-dan-penonton-lainnya-tunggu which is Maliq N D’Essentials akhirnya keluar performed. ya ampun! si Lale itu lucuuu abiss. huaahh. dengan topi bundarnya. sangat modis. haha. abis itu langsung deh gue gila ama si ayya. mantepp. hahaha. gue nyanyi2 sambil teriak2. hahay. kereeennn daahhh. hahahay.

setelah itu gue langsung pulang, dan membersihkan kaki gue yang becek kayak orang kampung itu. najong bgd dah. hahaha. udah ahh. ujan nih. gledek. gue harus off. daaa.. thanks ya untuk anak tarQ. ur event is soo nice. kalo gue punya event dateng yaa. hehehe. see ya!

 

4 Comments

  1. Yah, memang blog saya representasi diri yang gebleknya itu pure.. Kalo Raditya claim his self as the goblok-est author ever after. Gue mungkin claim my self as the geblek-est blogger ever after. Dibaca lagi dong ah, ada fs gue, di-add aja, emang acara skul lo kapan?

    Talk about tardigras. Wah, dekor-nya kurang parade *gue dateng sore2*. Gue juga kesitu bentar, lha wong keamanannya juga di-back up sama anak skul gue. Hehehe. Eniwei, lo kayaknya kelewatan seleb cihuy di PL Fair yaitu Christian Sugiono *dia alumni PL juga..* lengkap sama Titi Kamalnya.

    Eh, gue bingung nih bikin blog gue makin eksis, any suggestions??

  2. terima kasih banyak ya atas reviewnya tentang tardigras 🙂

  3. mau dapet CD gratis Maliq atau toolatetonotice band? buruan buka soft-board.com kalo kamu juga suka
    nulis, bisa kirim artikel ke kita loh

  4. wih. saya datang juga loh ke tardigras. seru si. konsepnya keren bgt.
    tapi ada beberapa hal yang cukup disayangkan dari pensi sekeren ini :
    1. WCnya ga asik
    2. Makanan dan Minumannya mahalnya naujuhbilah minjalik *aqua botol 5000 untuk 1 botol aqua(strees)
    3. beceeeeeeekkkk bangggeeeeeettttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt!!!!*gua ngerasa abis nyangkul di sawah
    4. macet
    5. ngaret. yang seharusnya jam 10 malem itu gua bisa ngeliat naive tapi gara2 jadwal yang ngaret bgttttttttttttttttttttttttttttttt jadi gua ga bisa ngeliat naive, soalnya emak gua udah marah2 minta gua pulang. seharusnya lagi ujan gitu sikat aja langsung todongin sama artisnya pasti nanti juga bakal banyak yang nonton. kaya waktu pl fair walalupun masih ujan tapi langsung nampilin artisnya dan kita pun (sebagai penonton) bela2in buat ngeliat aksi panggung mereka ditengah ujan derass.

    tapi selebihnya keren banget!!!!!!!!!top deh buat anak tarQ.

    *tahun ini pensinya jangan ngaret lagi ya =)


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a comment

  • Calendar

  • Search