The Coming Soon Movie

wehey. akhirnya ngepost lagi (waela, baruu kemaren ngepost). jujur ajj ya, gue pengeeennn bgd ngepost tapiii kaga ada obrolan. eehhh pas gue mampir-mampir ke beberapa situs di internet, akhirnyaaa dapet deh ide buat ngisi blog. haha. here we go..

1. MADAGASCAR : ESCAPE 2 AFRICA

yaaa.. gue tau bgd kalo film ini emang dah masuk waiting list movie yg akan lo tonton kaann? gue juga. dan emang gabisa dipungkiri kalo uda banyak yg nungguon ini film. salah satunya gue.  apalgi gue paling suka yg ‘i like to move it move it’.. yehaa.. yang gue baca dari resensinya si, si alex dan kawan-kawan pengen pulang ke new york city, which is habitat mereka yg sebenarnya. tapiii malah escape to africa yg menyeramkan. yg jelas si alex ini akan menemukan banyak keluarganya disana. busseeennggg, keluarganya jauhh amat ya!? yaaahh tapi tetep ajj dia harus, must, had to back to new york city. yahh yg jelas dia akan berpetualang yg seruuu untuk ditonton. kita tungguin ajj film yg dipersembahkan oleh dreamworks ini tanggal 24 Desember 2008 ini di nioskop kesayanganmu. hehe. kalo uda ga sabar nonton, silahkan langsung terbang ke USA or Canada. tapii hati-hati ajj jangan sampe lo nyasar juga ke Africa. haha.

 

2. QUARANTINE

yah. kalo yg satuu ini mah film horor. gue si uda sering denger kabar-kabar tentang film ini. yg jelas menurut gue si bagus filmnya. jadi tuh ceritanya tentang kru media (consists of a reporter and a cameraman) lagi ngeliput suatu kejadian gitu. kalo ga salah sii kejadian kebakaran. trus gatau kenapa, setelah ada yang teriak2 gajelas gitu, gedung tersebut di karantina. dan mereka terjebak disitu. dan cuma kamera si cameraman itu yg bisa jadi saksi apa yang terjadi didalam gedung tersebut. seems like interesting. wondering yaa! makanya tongkrongin ajj tanggal mainnya. gue gatau abisnya kapan di Indonesia. hehe.

3. TRANSPORTER 3

katany si film action yg satu ini bagus. gue ga terlalu ngerti si sama alur ceirta ini. hehe. yg jelas si, ada cowok yg namanya Frank mau ngebawa putrinya siaaapaaa gituuu yg jelas namanya Valentine. Tapi ditengah jalan dia dihalangin sama orang kiriman dari orang tuanya si Valentine ini. terus walaupun yg Frank and Valentine ini berbeda, tapi akhirnya mereka saling..(ahh pasti uda tau lah apaan. ya kaan? ya kaan? apa? gatau? ih ga gaol ahh).. jatuh cintrong ! haha. tak diragukan lagii yaa!?! haha.

4. 3 DOA 3 CINTA

yaha. beralih ke film dalam negeri sekarang. mungkin film ini belum terlalu terkenal ya. (apa emang gue yg baru tau ajj!?) jadi yg maenin ini film itu Nicolas Saputra and Dian Sastrowardoyo. nah, apakah film ini akan sesukses film mereka terdahulu yaitu AADC. sampe sampe dibikin buku dialognya segala. sampe gue hampir apaal gitu sama semua dialognya. haha. jaman kapan tau itu AADC. nah kalo film yg ini ceritany tentang 3 sahabat sepesantren, Huda (Nicolas Saputra), Syahid, and Rian. mereka punya tempat rahasia, dimana ada sebuah tembaok yg ditulisin harapan2 mereka kedepan. (hmm kalo gue juga punya tembok kayak gitu, gue bakal nulis ‘SCART SUKSES!’. hehe). nah, nanti si Dona Satelit (Dian Sastro) jadi penyanyi dangdut pemula gitu yang nantinya bakal jatuh cintrong (lagi.. jatuh cintrong lagii..) dahh. ahaha. coba kita tonton yuu film arahan Nurman Hakim ini. Apaakah bisa sebooming AADC atau AAC !? yahh tungguin ajj 18 Desember 2008 di bioskokp seluruh Indonesia.

 

ohe deh kalo gituu. gue mau off dulu. ingin meneruskan perjalanan menuju ujung ‘NEW MOON’. hehe. nanti kalo uda selese bacapasti gue ceritain disini. oke? bye.

4 Comments

  1. ahhhh,kali kali review felem komedi napa?
    biar ketawa ampe jebot lambenya (mulutnya) LOL
    kayak felem komedi blasteran yang terkenal “THE COSBY SHOW VS KETOPRAK HUMOR”…wakakakaka,btw udah ada blum yak felemnya ntu?😀

  2. busengg.. baru tau juga gue ada film ituu.. emang ada beneran yaa?? haha.. ogah ahh.. tar basi lagi.. haha.

  3. 3 doa 3 cinta pengen ntn deh kyknya bgs tuh led

    -tya

  4. iya.. hehehe..


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s