Laughing Text

hi. this time i will get this post in English. why? just continue your reading and you’ll know. but firstly, still i admit that i’m not good in English, so yaaaa so sorry for the broken English (especially in grammar. yep, am still taking the English Class for that gramf-ckinmar).

Laughing Text (well i don’t even know if this term exist or not. but i’ll say it like that. at least you know what i mean). recently, i talk to friends through messengers app a lot. and you know sometimes you have to add laughing typing as if you’re laughing to response their text when you mean that you’re really laughing in reality to read the text or to response them so the conversation isn’t reach out the end or even just to response, that’s it. but, if it turns out to me, then i will be super confuse to reply the laughing text le friend gives me as their response. sometimes i just let the conversation ends or i will reply them with laughing text to, so they can feel what i feel. :p

well, i know that you guys all know what “hahaha” and “lol” means. they’re the same, laughing texts. how you express your laughing in text. making sound like “hahahaha”. and “lol” stands for laughing out loud.

nah! nowadays, i’ve got to text my foreign friends from some countries (ehm. i know that you will be like…”damn, this weak-grammar-writer is brag on about she’s an international girl….” but ya know that i am. i won’t deny it because i am). then i have the different style of laughing text style. if i get to text with:

– Korean. i will type the laughing text like “kkkkk” or “ㅋㅋㅋ”

– Thailand. i will type the laughing text like “5555” (because 5 in Thai is pronounce “HA”)

– Indonesian. i will type it like “wkwkwkwk”

and you know what? actually the sounds of them laughing are the same. i already heard them laughing. but i feel blessed that i think it’s one of the culture that maybe we forgot or unrealized. yes, the culture is not about a traditional thingy or something that you can find on your textbooks, but in you can find it everywhere even in your chat room. so ya, feeling bless because we rich about the laughs! it’ll be different if we rich about the cries! :p

well just wanna tell you to this point. because i don’t know what to write again. you know, it’s not easy for me to write in English. so ya, don’t ask more :p

-L

Yours Truly Review

film pendek karya Ian Salim ini patut ditonton banget loh. akur yang gak biasa, bahkan luar biasa mampu memalingkan wajah kita dari dunia yang terlalu menye-menye ini.

di awal, kita disuguhkan ide cerita drama yang menarik dan gak terduga. seorang Todi yang introvert, yang akhirnya bisa mendapatkan tambatan hatinya dengan jalan hidup yang gak biasa seperti orang lain. intinya disini adalah kehidupan Todi dan segala yang ada didalam Voice Recordernya.

tapi di akhir, kita disuguhin yang gak terduga dimana semua peran yang ada hanya untuk Kayla seorang. pribadi yang tak terduga, yang kelihatan sangat extrovert namun ternyata adalah bagian extreme dari seorang introvert. gak bisa nolak sih akhir yang begini nih, tapi kemasannya dari awal bener-bener bikin kita cukup kaget. penasaran? nonton dulu yuk ah di http://www.cineetcetera.com/ 😉 selamat menikmati!!!

Frau : Starlit Carousel

FRAU : STARLIT CAROUSEL. sebuah pack album musik dengan sejuta perasaan bergejolak. sewajarnya bila kita terlena dengan kidung yang disenandungkannya. sangat simple, namun pas menjadi penyejuk hati.

Leilani Hermiasih Suyenaga. Seorang gadis asal Jogjakarta yang berteman dengan pianonya sendiri, Oskar. Selain itu, bermain kibor di The Southern Beach Terror dan bass di Essen Und Blood. Starlit Carousel. karosel yang anggun diterangi musik layaknya bintang bersinar. musik yang menenangkan diolah seorang Lani menjadi sinar kemilau bintang-bintang sehingga siap menyinari hati gundah gulana. ia membawanya terbang ke angkasa luar, menarik, memaksa untuk tenang. Elegi yang sangat cantik telah dihasilkan oleh Lani dan Oskar yang telah mengawinkan bintang dan hati menjadi satu kesatuan tak tergantikan. FRAU. Frau dalam bahasa Jerman berarti panggilan untuk wanita atau istri. Ya, Lani memang sudah menjadi ‘istri’ dari Oskar dan musiknya. perkawinan inilah yang menjadikannya tak tabu lagi dan layak diperdengarkan.

Mesin Penenun Hujan. Glow. Intensity, Intimately. contoh lagu yang akan mmbuat kita ingin menjadi hujan diantara kemilau bintang. dimana pun akn tetap menjadi hujan yang bersinar. tidak akan menjadi mesin penenun yang hanya menyakiti setiap benang merah hidup ini. I’m A Sir. sirkustik yang lincah. mengiring kepada kidung pujian yang cermat. lincah, indah tapi sarat untuk dimatikan.

sebuah komposisi cantik dari yesnowave.com telah dilahirkan Frau Lani..

Thank God It’s F.R.I.D.A.Y.

ran friday

THANK GOD IT’S FRIDAY – RAN

thank God it’s friday, everybody wants to party
why don’t we go funky? dancing with you all night, yeah.
looking at them shorties, maybe they wanna party with me.
ya’ll know what it’s all about.
ya’ll know what it’s all about.

it’s friday night, when the feeling is all right
we ain’t coming to sit tight, we came to get high, right?
ya’ll know what it’s all about
when the DJ spins and the chicks come out
like my man Craig D said “friday payday” it’s time to party
P A to the R T to the Y
baby girl you don’t need to ask me why
cause it’s going down like the executioner
scratching them things
flapping them wings
we’re the evolutioner
that’s our name
cause when we come to this game
it ain’t gonna be the same
tell your friends and family about this band
hopefully we be rocking the showbiz
and if ya’ll like this flow
let me know if it’s loco
everybody now let’s go

sexy lady if you want me you got to show me that you’re really the only one for me
you got to show me
you got to show me
you got to show me
you got to show me love

get hype. dance all night
everybody on the floor dance till the sunlight
and bring a friend stop arguing
start conquering and just dance
just dance like it’s your last chance
party like it’s your last day

yep.  itu dia lirik dari hits single RAN yang pertama dari album yang kedua berjudul FRIDAY di Hard Rock Cafe EX, Plaza Indonesia kemaren.  kenapa gue baru nulisnya sekarang? because IT’S FRIDAY, baby..kemarenan itu gue dateng ke launching album keduanya RAN yang ini nih.. harusnya sih sekarang ya hari nya biar pas hari jumat. before that i thought that augudt 13th is a friday, but it’s wrong. it’s Thursday. tadinya gue pikir ga akan bisa dateng. karna itu malem2 gitu dan esoknya gue harus sekolah. tapiii ternyata…. THANK GOD! hari jumatnya, which is besoknya, IT’S HOLIDAY!!! karna ada acara pelantikan gabungan di sekolah gue. MANGSTAPLAH! gue jadi bisa dweh nonton launchingnya RAN! yeheee..

setelah berjanjian si anton, terputuslah kalo kita hanya berdua. karna endah gabisa. ruth? ah dia mah demenannya naif. kalo gratis baru deh dia mau palingan. hahaha. gue dateng dengan ber-transportasikan motor dianter supir biar cepet. ekekekekek. pas nyampe jam 7an gitu antriannya, ASTAGHFIRULLAH.. HEBAT KAMU RAN! gokil banget antriannya sepanjang apan tau. dan anton yang udah dateng duluan ternyata oh ternyata ada dibarisan belakang.. huaaaaaa 😦 yaaa walopun sempat diselak-selak, tapi toh akhirnya dapet juga kok and of course, THE CD OF FRIDAY! nyehehehehe.

baru masuk udah segambreng aja tuh manusia-manusianya.. weleh-weleh RAners nya banyak amet yeh? it’s so crowded you know!? dapet sih di depan tapi agak nyerong2 dikit deh. hehehe. lumayanlah buat motoin mereka good enough. hehe. setelah itu keluar deh itu MC yang namanya Saski and Ogie (bener ga ya namanya? amin). lantas gue terpikir, “Kapan ya gue bisa jadi MC dia acaranya RAN kek, Maliq kek, Soulvibe kek. baru Aditya dan Raditya Dika aja yang di MC-in ama gue. so, when it will be held? it just my dream..” ok, we leave about that! abis pada dibagi-bagi netbook (so thank God for the winner. lima puluh ribu untuk htm tiada artinya man!) and merchandisenya RAN, baru deh RAN mulei.

dengan pemanasan lewat pandangan pertama samaaa apa ya? lupa deh gue. hehehe. pokoknya ada deh itu lagu dari album pertama. yang jelas nih, mereka nyanyiin Thank God It’s Friday (absolutely), Jadi Gila, Karena Kusuka Dirimu, Piano feat. Andi Rianto, Tunjukkan Cintamu, Ratu Lebah from their 2nd album. and then Pandangan Pertama, Hanya Untukmu, Auramu, Nothing Lasts Forever from their 1st album. yeeaaahhh! actually, it hasn’t bring us to our satisfaction. but, it still awesome baby!!!

dengan additional player (Aldhan, Rendi, Rama, and Abe) yang “mendukung” secara tampang dan bakat pun membuat RAN semakin semakin dan semakin membludak-kan hard rock cafe tadi malem. TWO THUMBS UP FOR THEM! oiya, sedikit tentang albumnya ya. dengan 10 track, yang bagus semua lagunya (ASLI!), ada satu lagu yang menurut gue MANGSTAP sekali yaitu GOD. it’s like they tell their career from the bottom part ’till now they are. GOD is GOOD you know!?

back to the show. setelah selese gue dan anton istirahat sejenak karna kaki udah pegel-pegel. pegel berdiri dan joget-joget. udah ngos-ngosan juga nyanyi tereak-tereak. huehehehe. (itu baru gue. gimana RAN-nya ye?) duduklah gue di suatu bangku. naaahhh kebetulan samping gue ada Kemal (hem, i don’t know who he is in RAN. but, i know he is a part of  Saski’s crew) dan langsuuunggg FOTO pasti.. it’s a must! ekekekek. abis itu gue bertemu adenya nino yang miriiiiipppp bangettt sama nino. ASLI! mirip abis bok! hem, apakah mereka kembar ya? gatau sih. namanya kiko dan tito. yang kiko mirip banget nino. hehehehe. gue minta foto bareng mereka aja deh, daripada ntar gue ga ketemu nino, seengganya foto sama adenya. lucu juga mereka loh. hehe. eh lagi difotin anton, tiba-tiba bokapnya dateng dan nyuruh gue and anton ikutan foto sama tito and kiko. hehehehe. THANKS OM! abis itu gue eliat sosok Joey TwentyFirstNight dan foto lagi. hehe. pas lagi depan tangga, Rayi deh turun langsung dicegat buat foto, tapi dia pengen ke keluarganya dulu katanya. ok. we follow him. yehehehe. and i give him PIN KAMI TIDAK TAKUT yang gue cetak sendiri. youdah setelah minta tanda tangan dan foto, beralih keluar deh gue. terus ada Nino lagi dikerubungin RANers. i do to him what i do to Rayi (eh bener ga nih englishnya? wekekekek). walopun fotonya agak cacat karna dia juga lagi dikerubungin, tapi gapapa. tetep gue kasih dia PIN KAMI TIDAK TAKUT. abis itu gue mau pulang lewat plaza indonesia, ehhh pas lewat depan hard rock, Asta dong yaaa keluar. so, i think you know what am i doing to him. hehehehe. but, gue gabawa spidol jadi gabisa minta tandatangan. and Pinnya cuma bawa dua. i’m sorry.. hiks.

akhirnya pulanglah gue kerumah. dan pulang-pulang langsung dong yah on air di clubsky curhat. kebetulan gue liat si ryo disana, gue tanya aja benarkah itu dia adanya, ternyata bener. AKH! BEGO KENAPA GA FOTO!? nyehehehe. yah udah lewat juga sih. abis bercurhat, langsung tiduuurrr. dan keesokan harinya, which is TODAY is FRIDAY, gue mau mentransfer foto-foto dan video-vodeo yang kemaren itu. tapi kok tampilannya beda? terusnya kok gada foto-fotonya. pas gue liat di kamera, fotonya ada. akhirnya gue scan dulu deh itu kamera.. eeeehhh tiba-tiba TROJAN DETECTED! JEGEEEERRRRRR!!!!!!!!!!! wah kampret nih yang melakukannya harus bertanggung jawab! ngeliat itu semua rasanya kayak dihamilin ya Allah!!!!! ini pasti ulah si abang potokopi. karna hari rabu itu sodara gue bawa kamera gue ini ke tukang fotokopi yang udah buka usaha baru nge-print. nah kan hari rabu itu sodara gue nge-print lewat kamera gue. ahhh kampret bener-bener deh ini manusia!! pengen gue cemplungin ke aspal panas aja deh! heeeeeehhh!!! jadi gabisa nampilin fotonya. hiks. ntar yak kalo udah bener itu kamera. doakan aku si sony yah biar cepet sembuh. hikshikshikshiks..

youda ah gitu aja dulu. daripada banyak tulisan ntar gada yang napsu baca lagi.. gada fotonya lagi (tunggu pembalasanku bang pot *maksutnya abang potokopi* !!!!). hiks. youdah, sukse buat RAN. semoga musiknya bisa mendunia… aseeeekkk.. Let’s support our music!!! so, we’re ready for next saturday guys! 🙂

Tergila oleh BBF …

heyheyhey… hadoh hadoohhh.. 21st night dengan lagu tergilanya sedang performing di kepala saat ini. huhauhuahuahua. abisnya gue lagi tergila bangeettt sama BBF (Boys Before Flowers).  jangan bilang kalian gatau apa itu BBF..!?!?!?!?!? hmmm… nih ya..

pertama-tama sih pas gue nonton di tv (Indosiar, 21.30-23.00, senin dan selasa) gue sebel bgt. abissnya ngikutin meteor garden bangett. tapi ini versi koreanya. ternyata emang bener maksutnya sama kayak meteor garden. udah gitu gatau kenapa pas gue lagi chat sm org, tiba-tiba..

gue : haloooooo

org itu : ya? siapa ya?

gue : huuuuu sombong.. ini orang cantik.. huahuhauhauhua

org itu : ohh.. ini Vic Zhou..

naahhh, itu gue lagi nonton Boys Before Flowers, ehh trusnya gue berpikir kalo pengen liat yang jadi Lei nya yang mana. dan JENGJENG…. hetttdahhh.. gue kaget sekaget-kagetnya.. gue hanya berucap “STOK ORANG GANTENG DI KOREA ABIS YA? KENAPA ADA CHARLY ST 12 DISANA…???” mau liat orangnya? nih… gantengg bangett. hehehe.kim hyun joong

kim hyun joong as yoon ji hoo (wo ce lei)

nahhh, gimana??? eitss, jangan tonjok dulu komputer anda. karena BBF itu yaa lebih lucu menurut gue daripada meteor garden yang versi taiwan. udah gitu orangnya lebih lucu-lucu daripada yg versi taiwan. satu aja yang agak kurang oke. yaa yg tadi itu. hehehehe. piss piss. kalo yang cewe, nama aslinya Goo Hye Sun as Geum Jan Di. lucuu deh orangnya. nih fotonya..

w370xh475__f18901ebdc45d7304ed23dc6875119bc

Goo Hye Sun as Geum Jan Di (san chai)

bener kan?? tapi kalo di film sih, rambutnya dia pendek kayak dora gitu. tapi lucu jadinya. karakternya juga lebih lucu daripada san chai menurut gue. hehehe. oiya, itu gue lupa ngasih tau ya!?! yg group nya cowo-cowo itu disini namanya F4 tetep. cuma kan kalo yg taiwan bilangnya F se. nah kalo yg ini F Four bacanya. beda bacanya doang sih. naahhh ni nih anggotanya. yg satu kan yg mirip charly st12 itu udah gue liatin fotonya diatas, nah ini yg lain..

kim joon

kim joon as song woo bin (vaness wu)

3355049254_768b5beb3c

lee min ho as goo joon pyo (Tau Ming Tse) ini lumayan ganteng dweh yaw!?!

3308031889_1a1dac7acb

NAHHH INI YANG PALING LUCUUU… kim bum as so yi jung (si men).  GUE NGEFANS BGT SAMA DIA.. HUAHUHAUHUAHUAHUA… JADI PENGEN KE KOREA TRUS KETEMU DWEH SAMA DIA.. HUHAUHAUHUAHUA…

maaf ya kalo tulisan gue yg nama2 orang taiwan itu bener apa kaga. hehe. udah ah..  daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

*Ladhy with Kim Bum (huahuhauhauhua. hope so.. hahaha)

Bola Hitam Putih

sebenernya gue dapet cerita ini dari temen lewat fesbuk. ternyata okeee juga inih cerita. baiklah untuk materi blog.. kalo lo udah buka ini blog, trus uda sampe pada page iniiiii.. ARRRRTIIINYAAAAHHHH…. anda harus membacanya !!! kalo engga, MENYESAL EM E EN YE E ES A EL. MENYESAL !!!! jadiii, harus bacaa.. okreh? silahkanlaahh..

Ceritanya ada seorang anak cowok tunggal yang ditinggal mati nyokapnya pas ngelahirin dia. Sejak itu bokapnya jadi amat sangat workaholic sekali dan nggak married2 lagi. Ini anak tapi baek hati dan lemah lembut walopun cuma bareng pengasuh aja.

Pas TK, sementara anak2 laen udah punya sepeda dia masih jalan kaki.

Pengasuhnya ngadu ke bokapnya, “Tuan, nggak kasian sama den Bagus ? Masa sepeda nggak punya…apa tuan juga nggak malu?” Iya..nih..bokapnya tuh tajir banget deh. Punya sekian perusahaan.. maka dipanggillah si anak, ditawarin mau sepeda yang kayak gimana merek apa..dan si anak cuma bilang, “Nggak usah repot2 pi, aku dibeliin bola item bola putih aja..” Lho kok gitu? Bingung dong bokapnya. “Kenapa bola item dan putih?”

“Nggak usah diterangin deh pi. Kalo papi punya uang yaa..beliin itu aja.” Yah, mengingat mereka nggak pernah ngobrol, jadi papinya nerima2 aja.

Nggak berminat lanjutin, maka dibeliin lah tu anak sepeda generasi terbaru saat itu, yang paling canggih, plus bola item dan bola putih.

Trus ni anak masuk SD lah. Pas itu musim sepatu roda. Sekian lama pengasuh pratiin, ni anak nggak minta2 dibeliin sepatu roda sama papinya. Sore2 cuma duduk aja. Sepedanya juga ditaruh di gudang. Lagi nggak musim.

Pengasuhnya laporan pandangan mata dong ke tuannya hingga si anak dipanggil lagi. “Nak, kamu mau dibeliin sepatu roda kayak temen2 kamu? kok nggak bilang2 papi. Nggak masalah cuma beli sepatu roda aja…”.

Si anak bilang, “nggak pi, bola item dan bola putih saya udah rusak……dibeliin lagi aja.. nggak usah beli sepatu roda.

Lagian lebih murah bola kan pi? ” Yee..si papi geram dong. Ni anak ngeremehin papinya sendiri, atau sok merendah ?

So, tetep si papi beliin sepatu roda, plus bola item dan bola putih.

Selang beberapa taun, ni anak masuk SMP. Cerita sama terulang. Sekarang temen2nya musim rollerblade. Tren baru. Sementara sore hari, dia masih setia sama sepatu rodanya. Pas bokapnya pulang dari luar negri dan ngeliat anaknya doang yang pake sepatu roda, si papi malu banget. Gila, rumah gedong, perusahaan banyak, keluar negri terus…eeh anaknya ketinggalan jaman. Besoknya, di kamar anaknya udah ada sepasang roller blade baru dengan note: “Biar kamu nggak malu”. Malemnya di ruang kerja papinya ada note balesan: “Pi, kok nggak beliin bola item dan bola putih? Aku lebih suka itu.” Weleh, si papi pas liat note itu dongkol tambah bingung. Apaan sih istimewanya bola item dan bola putih? Emang bisa bikin die beken atau nge-tren? Besoknya dan besoknya lagi si papi berkali2 nemuin note itu…hingga dia nggak tahan dan membelikan anaknya bola item dan bola putih untuk kesekian kalinya. Bener, setelah dapet tu bola, si anak nggak ngerongrong bokapnya lagi.

Pas SMA, yang jaraknya rada jauh, si anak masih berbis ria, temen2nya udah ada yang bawa motor en mobil ke sekolahan. Suatu hari, tumben papinya di rumah, si anak pulang dianterin

temennya yang mau ditebengin. Papi malu banget. Masa cuma untuk anak satu nggak bisa beliin mobil? Maka ditawarin anaknya. Si anak nolak dengan alasan mobil kurang praktis, lagian pengen bola item bola putih aja. Si bapak nggak terima penolakan. Karna anaknya udah gede, bisa berunding. Hingga tercetus keputusan si anak dibeliin motor plus bola item dan bola putih tentunya. Dan si bapak kesel juga dunk. Udah berapa taun dia beberapa kali beliin dua macem bola itu tanpa tau kenapa. Tapi si anak nggak ada keinginan dan kemauan ngasih tau sih.

Hingga tibalah masa kuliah. Karna seneng dan bangga masuk PTN, si anak dikadoin mobil. Sampe beberapa bulan si anak masih naek motoor aja. Kuliah, pacaran, naek motor aja. Pacarnya juga bingung, kan dia punyamobil? Ditanya sama pacaranya, dijawab, abis papi nggak beliin bola item bola putih. Nggak ngerti anak sendiri sih! So, pas makan malem bersama, si pacar bilang sama papi, kenapa si om nggak beliin bola item bola putih. Si papi sebenernya sensitif sama para bola itu..huh..sampe pacar anak gue nyuruh2..ditanya dong kenapa. Si pacar bilang kalo mobilnya nggak akan dipake selama nggak dikasih bola itu juga. Papi bingung dong, di kamar anaknya udah segitu banyak bola item bola putih. Buat apa sih, pikir papi. Tapi demi gengsi, anak orang lho yang nanya, maka besoknya udah ada bola item bola putih buat anaknya.

Suatu hari anaknya gaul ke puncak bawa mobil, sama pacarnya. Yah, namanya anak muda, pas lagi di jalan, sipacar nyium dia en dia jadi grogi dan kecelakaan!!! Segera di bawa ke rumah sakit si papi juga ditelpon sama rumah sakitnya. Tabrakannya parah. Mereka berdua nggak ada yang pake seatbelt, yang cewek mati seketika dan ni cowok udah sekarat.

Si papi dateng ke RS..”gimana dok, anak saya?”

Dokter (dengan tampang empati penuh duka cita) :”Maaf pak, kami tidak dapat berbuat banyak…….sertinya memang sudah waktunya… sebaiknya bapak manfaatkan waktu terakhir..”

Perlahan si bapak masuk, nyamperin anaknya. “Pap, maafin saya..nggak hati2 bawa mobilnya..” si anak juga nangis karna pacarnya nggak tertolong. Si papi nenangin dia…akrablah dua manusia itu beberapa saat. Hingga si papi beranggapan ini saat terakhir.

Dia inget penasaran dia tentang kenapa si anak selama ini selalu minta bola item bola putih. “Nak, maafin papi selama ini yang selalu sibuk..kamu jadi kesepian..maafin papi, nak. Nggak sempet jadi orang tua yang baik.” Anaknya jawab,”nggak apa-apa pi, saya ngerti kok……Cuma sempet kesel kalo papi punya uang lebih malah beliin yang macem2….saya cuma minta bola item dan bola putih aja kan?”

Si papi rasa timing-nya tepat nih, “KENAPA SIH KAMU

SELALU MINTA BOLA ITEM BOLA PUTIH…ADA APA DENGAN BOLA2 ITU?”

(pembaca juga penasaran ya..?)

Si anak jawab dengan terpatah2 dan susah banget, abis udah sekarat dan masanya udah hampir sampe…”sebab pi…saya…”

*hep* Kepalanya rebah dan nafasnya ilang.

Si anak udah meninggal sebelum kasih tau papinya.

????????
??????

…..!!!!!!

0

0

0

0

0

Nah, si papi aja yang udah hidup bareng anaknya nggak tau…apalagi gw yang cuma bercerita? GIMANA?

Kesel ngak sih? udah capek-capek nyalain komputer, nyolain internet, buka blog gue, ternyata…. TERNYATA.. ternyataa… !! yahh.. sabar aja ya.. !! Tabokin aja yang pertama kali cerita, tapi maapin ya karena gw juga korban , nggak enak jadi korban sendirian. hanya ingin menetes kesabaran anda !! hahaha.

AADC lagi lagi lagi laagiii…

menyikapi post “Intimidasi AADC dulu kala” , gue mau ngasih kalian-kalian lagunya, sama puisi-puisinya. ini adalah ilmu ke-sok-tauannya-gue yaaa!!! jadi kalo ada yang salah, maap maap ajee..! oke?

Melly feat. Eric – Ada Apa Dengan Cinta

Anda ‘Bunga’ – Tentang Seseorang

Melly – Denting

Melly – Suara Hati Seorang Kekasih

Melly – Hanya

Melly – Kubahagia

Melly – Demikianlah

Melly – Bimbang

naaahh untuk lagunya, ai cuma dapet segitu.. hehehe. hope that’s enough for you yaaa..! nah sekarang gue mau nulis puisinya. tapi inget yaa! ini adalah ILMU-KE-SOK-TAU-AN-NYA-GUE-AJA yaaa! jadi kalo salah, sekali lagi maaf!!!!!!

Puisi yang dilombain Cinta

ketika tunas ini tumbuh
serupa tubuh yang mengakar
setiap nafas yang berhembus adalah kata
angan, debur, dan emosi bersatu dalam jubah hitam legam
tangan kita terikat
lidah kita menyatu
maka setiap kata terucap adalah sabda sang penjaga malam
diluar itu takdir
diluar itu debu
hanya angin menyapu saja
lalu terbang hilang kemana
tapi kita tetap menari
menari selamanya
tubuh ini tandu
maka duduk saja
karena akan kita bawa semua
karena.. kita.. adalah.. satu..

Puisinya Rangga

kulari ke hutan kemudian teriakku
kulari ke pantai kemudian menyanyiku
sepi..
sepi..
dan sendiri aku benci
aku ingin hingar
aku mau di pasar
bosan aku dengan penat
dan enyah saja kau pekat
seperti berjelaga jika aku sendiri
pecahkan saja gelasnya!
biar ramai
biar mengaduh sampai gaduh
ada malaikat kecil
menyulam jaring laba-laba belang di tembok keraton putih
mengapa tak goyangkan saja loncengnya?
biar terdera
atau akau harus lari ke hutan
belok ke pantai?

Puisi Rangga untuk Cinta

perempuan datang atas nama cinta
cinta datang
-SAYA GATAU-
-SAYA LUPA BAIT INI-
kupersilahkan untuk tidur dihatiku
yang berdinding kelam dan keinginan
ada apa dengannya?
meninggalkan hati untuk dicaci
baru skali ini aku lihat
ada surga dari telapak kakinya
ada apa dengan cinta?
tapi yang pasti
aku akan kembali pada satu purnama
untuk mempertanyakan kembali cintanya
bukan untuknya
bukan untuk siapa
tapi untukku
karena aku ingin kamu
itu saja

yap. that’s all.. sekali lagi, ini hanya ilmu-ke-sok-tau-an-nya-gue-aja yaa..! hehehe.

  • Calendar

    • July 2017
      M T W T F S S
      « Nov    
       12
      3456789
      10111213141516
      17181920212223
      24252627282930
      31  
  • Search