Komik Terkambing abad ini jatuh kepada…

kkj-ok

logo-gagas

 

” DIBALIK TAMPANG NGGAK BERDOSA (tampang bayak dosa gitu..!) SEKALIGUS BEGO INI (nah ini baru bener..) TERSIMPAN JIWA SEORANG PENGACAU YANG BERKELAKUAN SEPERTI BINATANG BERNAMA RADITYA DIKA

yiha..! bener banget.. komik terkambing abad ini telah jatuh kepada Kambingjantan : Sebuah Komik Pelajar Bodoh !! sebenarnya sudah dapat ditebak dari judul yang sangat meng-kambing tersebut. tapi, apakah pantas seekor kambing disebut dengan pelajar ? walaupun itu pelajar bodoh tetep ajj ! ataauuu dia adalah siluman kambing? hmm.. kami meragukannya.. oke. kita sudahi saja penulisan yang menjelek-jelekan orang ini !! (nanti gue ga dimenangin lagii..!)

komik yang dilahirkan tanggal 5 desember di seluruh toko buku ini telah menyedot perhatian insan pembaca-buku-kambing-an Indonesia. karena sangat kambing. komik ini diduga terkena virus ‘LEBAYUS BUNETUS’.. dimana virus tersebut adalah virus dari siluman kambing yang dapat merusak generasi bangsa dan negara Republik Indonesia.. muahahahaha..

komik yang diilustrasikan Dio Rudiman ini adalah bukti komik Indonesia juga bisa laku. mungkin banyak orang bilang kalau komik Indonesia biasa ajj atau jelek atau apalah. tapii siapa bilang !? buktinya komik ini bisa terjual dengan rakusnya dan menarik perhatian para pembaca buku dan komik.

komik ini ber-chapter-chapter. bisa dibilang sampe chapter 006 (bukan bisa dibilang juga si, tapi emang sampe chapter 006). dan sayangnya komik ini bersambung.. hiks.. eehhh jangan nangis massal gitu ah ! bukannya bagus ya!? kan biar bisa berkambing bersama komik lanjutannya. karena, jujur ajj, komik ini terlalu tipis. berapa halamannya!? ah itung ajj sendiri !

untungnya banyak dialog yang disajikan di komik ini. dan khayalan-khayalan radit yang diilustrasikan juga dengan begitu lebaynya. dimulai dari ilustrasi radith yang (ceritanya) on air dan cerita kepergian radith ke adelaide untuk menuntut ilmu. dan keluarganya malah seneng sampe-sampe dibuat festival keliling setelah radith pergi ke adelaide. sumpah ya ! itu lebay bgd.. sampe ada yang bawa2 papan ‘Indonesia Sudah Makmur’.. buseng ! lebay bgd deh pokoknya. gimana kalo diuraikan ‘yang akan mengena di hati’ setiap chapter? setuju? haruss!! (kan gue yang nulis ! elu mah diem ajj!)

  • Chapter 1

‘kock-kock itu beterbangan kayak manusia di hari kiamat..’ buseengg ! udah gitu si radith dengan baju bertuliskan ‘KEKUATAN KAMBING’ langsung nulis surat wasiat.. sementara banyak kock yang bersiap menghampiri dirinya. seolah-olah ia akan mati diserang kock-kock  tersebut. ckckck. menurut gue itu lebay bgd. terus pas si harianto berubah jadi Dajjal bulutangkis. padahal ternyata mukenya biasa-biasa ajj ah. malah terlihat lugu dengan bajunya ‘I LOVE KEDIRI’.

  • Chapter 2

pas yousef nanya tentang bowling ke nicole. pas nicole nya bilang dia ga suka bowling, langsung bumi berguncang.. abis itu setelah sharon bilang kalo dia suka bowling, bumi langsung kiamat.. hmmph..

  • Chapter 3

pas radith lagi nelpon cewenya, eehhh calling cardnya abis. dan dia lebay bgd sampe nangis2 dan berharap ada calling card yang dapat menyelamatkannya. hmmpphh..

  • Chapter 4

baru lo balik dari cover chapter 4 juga lo udah menemukan kelebayannya. pada saat rambut radith gondrong kayak sundel bolong..

  • Chapter 5

naek bajaj ke adelaide dari jakarta.. langsung disemprott oli panass.. hmmphh..

  • Chapter 6

naroh celana dalem di depan pintu kamar, dikira pemuja setan.. hahaha. aneh bgd. lebay nya!? tunggu ajj komik selanjutnyaa..

 

nahh.. sudah penasaran !? makanya beli deh komik ini. yang jelas bisa bikin lo ngakak atau ber-‘krik..krik..’-ria !! so, don’t forget to buy this damn cool book !! *nb : tapi jangan ikut lombanya ah. nanti kesempatan gue menang dikit lagii.. haha. becanda ding! haha.. dan gue baru sadar kalo kacamatanya radith itu sama kayak kacamata gue. bedanyaa, dia item, gue merah. hahaha. penting abitt.

3 Comments

  1. aduh doain menang dongs !

  2. hahaha komik yg bodoh nan odong! gw blm beli sih. tp gw ud beli bukunya Raditya Dika yg baru,yg judulnya “Babi Ngesot: datang tak diundang,pulang tak berkutang”
    lucu deh! ada selipan komiknya jg.
    okay salam kenal!

  3. gue gag mau kalah ah sama kambing. gue juga mau buat komik buat nyamuk. hahaha


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s