Berbagi Bersama Anak2 Kanker di YKAKI

heyhey. gatel nih eyke mau ngepost. hihi. udah 3 hari ini gue pergi-pergi mulu deh. capeknya terasa.. ok then, gue pengen ngasihtauin hari ini aja ya. abisnya kalo tiga-tiganya diceritain, wadaaahhh!! tepar aja gue.. hihihii..

berawal dari janjian di tamini bareng lana, rizqa, dan amir. kita nebeng amir deh. hehe. setelah berngaret-ngaret ria, jam setengah 11an kita baru jalan deh ke provoke untuk bareng rombongan. nah neh noh, si amir udah marah-marah aja takut telat. padahal kaann gue tau neh kalo itu pasti ngaret kayak yg bulan lalu.

pas udah nyampe, JENGJENG…. sepi sekali itu kantor. hanya angin meniup saja yang ada. haha. pas masuk, eh udah ada dessy dtt dari 90 sama si ruth yang uda dateng. ternyata kita bukan pertama juga sih. hehe. trus suruh ganti baju lah sama si emir and bla the bla the bli bla ble bli..

setelah udah lumayan banyak yg ngumpul, kita siap2 mau berangkat. tapi disuruh briefing dulu di bis.. dan tiba-tiba si mas anis bilang gini..

mas anis : ada yang mau jadi mc ga?

gue : (berpikir kalo si amir, rizqa, lana bakal ngomong yg engga-engga)

amir, rizqa, lana : LADYYYYY………….!!!!!

gue : (pura-pura tidur) zzzz……

mas anis : oh. Lady ya? yaudah. entar bedua aja sama “RAY”

gue : ha? siapa tuh Ray? yang mana?

mas anis : itu.. (nunjuk ke arah orang yang ga mungkin punya nama Ray..)

gue : ha? maksutnyaaa??????? ituuu???

mas anis : iya. ini..

gue : ITU MAH EMIR !!! Kayaknya engga ada Ray2anya itu namanya dia. EMIR AJAAA SOK2AN RAY! -__-

huahuhauhuhauha. masa si emir dipanggil Ray sama orang-orang itu. dapet ilham darimana tau mereka. haha. abis itu kita berangkat dan… akhirnya nyampe di YKAKI (Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia). trus kita nurunin barang-barang gitu. pas di briefing si mas anis udah nakutin aja dah. ehh ternyata pas nyampe sana, gue melihat satu anak yang mirip ehem ony syahrial. hihihihi. yunowhat i mean. dia ituu lucu sekali yunow? namanya si ANDO! wadaw pengen saya bawa pulang rasanya. dia mengidap kanker mata. mudah-mudahan dia bisa cepet sembuh. ihhh lucu banget deh kalo dia ngomong. udah gitu pas nyanyi, suaranya NGEROCK banget coy! hihi. tambah gemes aja gue. trus ada lagi yang satu genduutt sekali namanya Asyar (eh iya kan ya? gue bingung. apa Usher ya namanya?). dia ngidap leukimia. aduuuh sayang banget ya mereka lucu-lucu begitu padahal.

tapi ditengah-tengah penyakit yang mereka derita, mereka malah semangat banget pas kita kesana. karna mereka semangat, kita jadi ga kalah semangat pastinya. yang jelas bahagia banget ya rasanya melihat suasana itu. dan JENGJENG.. saya jadi MC yaa bareng si emir. gue kagok karna ga terlalu mengenal si emir dan tiba-tiba pula. zeeeetttt -__-

liat aja ya ini foto-fotonya. hehe.

yasudah seperti itu saja. trimakasi yaa sudah mengadakan acara ini. SAYA SENANG!!! BAHAGIA!!! CERIA!!! GEMBIRA!!! haha. oiya, finally kita akhirnya (agak) saling mengenal juga. hahahahahhaha. piss yo semuanya. yauda ya. daaaaaaaaaaaaaaaaaaa

4 Comments

  1. hahah lumayan numpang beken ada nama dan foto gue disini! hihi

  2. baydewey, saat pertama berkenalan dengan emir, sekitar 2 tahun lalu, dia memang bernama rey kok. eh bukan rey, ga pake ‘y’, RHE aja. begitsyu. hehe

  3. widiiiii gue seneng banget deh hari itu hehehehehe (Y)
    anak anaknya lucu lucu banget wawawawawawa😀

  4. woohh… saya baru tau ruth. lucu aje. namanya emir ajaaaaa sok-sok-an RAY!! jangan2 waktu itu dia boong kalii… hahaha


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s