The Trees and The Wild : Hasta Manana

heyhey you you!!! waahhh long time no see yawh! finally, gue meng-upgrade blog gue kembali wuhuuuuu… walaopun dengan keadaan yg miris : kuping kiri gue lagi nge-hank. kayaknya sih gak bisa berfungsi gitu deh. fiuhh kasian ye gue? *TERTAWALAH WAHAI ENGKAU MUSUH-MUSUHKU!!!* apa kabar dunia? tetep asiikk.. hehehehe. you know what? i just felt the amazing 20th Dec!! why? check this out!

tanggal 20 desember 2009 adalah hari yg udah gue tunggu-tunggu emang. karena eh karena akhirnya The Trees and The Wild (TTaTW) kembali mengguncang Indonesia ahuuyy.. sang vokalis yang merantau ke luar negeri itu sudah kembali ke Indonesia sikasikasiikk.. dan mereka langsung memuaskan hasrat para penggemarnya dengan menggelar THE TREES AND THE WILD “HASTA MANANA” EXCLUSIVE SHOWCASE di Kedai. tiketnya pun sangat amat limited.

gue tau pertama kali lewat twitter kurang lebih 2 minggu sebelumnya. beritanya udah mulai tersebar lewat Retweet2an orang-orang. yg gue liat adalah dari om pai. gue pun ikut meng-RT-kannya. terus berhembus rumor bahwa tiket presale nya udah sold out yg di endorse. pas gue tanya kepada sodara Teguh Wicaksono, sang manager, itu boong semuaaa!!! masih ada tinggal dikit tapi. yahudah gue langsung bilang selma dan keesokannya sepulang sekolah langsung meluncuurrr ke Endorse. Alhamdulillah dapet dan..

gue : udah mau abis ya mas?

mas2 endorse : ha? belom sih. sama elu yg kejual baru 8.

gue : -__________________-

“katanya udah tinggal dikit…..”

pas pulangnya gue buka twitter dan mendapatkn kalau yang di Endorse katanya udah abis. tinggal yg di Kedai yg ada. HAIYAAA!!!!! untung gue udah beli. hahahaha. sedangkan katanya si om pai yg tau duluan pun malahan gak kedapetan. tiket on the spotnya pun udah gak ada juga. cekcekcek. HEBYAT!

pas hari H (ceritanya gue bayarin tiketnya sodara gue supaya dia mau nganterin dan gue dibolehin huehehehe :p) gue dan sodara gue dan septian nurcahyo (si selma gajadi ikut. akhirnya tiket dioper ke tian) tiba disana jam 5 lewat gitu. di posternya sih bilangnya jam 7 mulai. tapi di twitter katanya si manager jam 6. tapi penukaran tiket presale dibuka dari jam 4. dan ternyata pas nyampe sana…. JEEENNGGGG….!!!!! orang2nya cumang sekepretan doang. -____________- sialan gue kecepetan hem. yaudahlah akhirnya gue santeh-santeh dulu di kursi depan bareng tian and sodara gue. pas duduk, gua gak nyadar ada rokok di meja kita, tepat didepan gue. pas diliat dalemnya masih ada 5 batang. terlintaslah…

gue : wihhh yan. masih ada nih. 1..2..3..4..5.. 5 batang! naahhh jual aja yuk! bilang aja ini bekas Remedy, Iga, sama Andra. sapatau ada yang mau. yegak? minimal dipajanglaaahhh dikamar.. 5000 aja per batang lumayan ongkos pulang..

tian : -_________- elu aja gih sono!

karena ada rokok itu gue merasa diliatin orang-orang yah!? dikira gue ngerokok kali ya. hem. sialan! eehhh ternyata oh ternyata gue melihat sesosok om pai dzeek. karena belom ketemu langsung secara live gua takut salah juga sih. ehehehe, dan entar dia gak kenal gue dan tian juga lagi. haha. dan berdatanganlah si ruth yorke bersama teman2nya yang banyak cek. i miss her sooo muuuccchhh… kangen sekali naik 45 bareng dari blok m sepulang dari provoke! huhuhuhuhu 😦

acara mulai jam 7an. oke pas. dibuka dengan mantap sama L’alphalpha, yang gue kira Panda Beach ternyata salah. hehehe maap ya om. heeee..

yak setelah itu barulah Remedy Waloni, Iga Massardi, dan Andra Budi Kurniawan melancarkan aksinya. Lagu pertama langsung lagu yg gue suka ngahahahahah The Noble Savage. mangstap. hampir satu album dinyanyiin sama mereka. gue sempet sebel karena lampunya dimatiin. bagusan kan dinyalain biar gue motonya juga bagusan gitu cahayanya. tapi yaaaaa akhirnya dinyalain juga lampunya hehehe. dan favourite part nya adalah pas mereka tiba-tiba main  dan langsung berdiri (jangan mikir yg engga2 ya! gua beneran ini!). MANGTAF!!! semuanya ikutan berdiri dannn nyanyi bareng-bareng sambil loncat-loncat. wiihhhh penontonnya makin semangat ajaa. gak pernah kan lo nonton akustik tapi rame begini!?!?! hanya TTaTW yang bisa hahahaha 🙂 Lagu terakhir Derau dan Kesalahan bikin semuanya sing along. gilaaaaaaaaaaa keren banget-bangetan deh tuuuuuhhhh yaaaaa!!!!!!!! tidak menyesal! pas udah kelar, mereka pun keluar ruangan menuju lantai 2 daaannn… PENONTON GAK MAU BUBAR!! mereka nuntut 1 lagu lagi yaitu Fight The Future. Akhirnya pada minta lagiii tereak2. tapi gak ada yg respon. akhirnya penonton pada nyanyiin Irish Girl sendiri ajaaa gitu bareng2 pake sound yg ada. AHAHAHAHAHA. GREAT PERFORMANCE, GREAT CROWDED! saik lah!

tapi tetep aja gak ada tambahan. akhirnya penonton baru bubar. pada keluar dan langsung beli merchandise. merchandise dari HeyFolks which is penjualnya adalah om satria dan om anis, hahahaha, LAKU JUGA BOY! mangstap skalski. gue, tian, dan obin (temennya tian yg juga ngefans bgt sm TTaTW) menunggu untuk foto bareng. yaaaaa maklumlah, kami kan penggemar huehehehe. nyambi nunggu TTaTW keluar dari sarang, kita foto-foto juga dong sm Kartika Jahja, my favourite singer (Tika and The Dissidents). hehehe. taunya si Obin udah dijemput dan akhirnya pulang..

gue : yan. ayo kita samperin om pai. kira-kira dia tau gak ya kita siapa?

tian : gatau dah. coba aja yuk.

-nyamperin om pai-

gue : (nyolek) om pai. tau gak kita siapa???

tian : -________________-

om pai :  tau. Lady kan?

gue : HUAHUAHUAHUAHUAHUAHUAHUAHUA… benarrr!!!!!! hebattt!!! hahaha

om pai : hahahahahaha.. ini siapa? (nanya ke tian)

tian : tian om.

om pai : ohh tian.. yayayayaya.. hehehehe

gue dan tian : ohh oke om. dadaaaahhh….

“sungguh anak-anak yang aneh ya gue sama tian..”

akhirnya setelah beberapa lama turun juga itu TTaTWnya. langsung gue samperin om Andra.

gue : om andra. aku foto dong…

om Andra : boleh. entar yaa..

gue langsung mintain om satria buat ngefotoin. ehhh ternyata si om satria malah pelukan dulu sama Remedy dan om Andra. -___- ternyata dia juga udah kenal. akhirnya om sat pun bilang kalo gue sama tian mau foto. jadilah kita foto hahaha…

terus kita langsung meluncur ke dalem karena ka Iga nya ada disitu. (katanya gue gaboleh manggil om Iga). hehehehe.  sebelum foto sama ka iga gue nungguin giliran dan foto dulu ajaaa deh sama om pai huehehehe.. pas selese foto…

om pai : emangnya rumahnya dimana?

gue : di bekasi

om pai : wahhh jauh bener.. tapi anak-anak The Trees and The Wild juga tinggalnya di Bekasi kan?

gue : HA? IYA?

setelah foto sama ka Iga..

gue nanya sam si om andra..

gue : emang iya om rumahnya di bekasi?

om andra : iya.

gue dan tian : -_________- sama kita juga. dimananya om?

om andra : di galaxi hehe

gue : jahh.. tingaal ngepot dari rumah temen gue itu mah.

om andra : iya. gue depannya pangsud

gue : -__________- rumah temen aku juga deket pangsud tau om. hahahaha

setelah berngobrol-ngobrol ria, akhirnya saya plang juga dengan senang hati hihihihihihi 🙂

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a comment

  • Calendar

    • December 2009
      M T W T F S S
       123456
      78910111213
      14151617181920
      21222324252627
      28293031  
  • Search